Cewek Kaya Raya Ini Pamer Tas Mewah hingga Jet Pribadi

Deretan tas mewah Hermes milik Xiaooyii
Sumber :
  • instagram.com/xiaooyii/

VIVA.co.id – Anak-anak kaya di China pamer kekayaan di akun mereka di media sosial. Mereka mengunggah foto saat mengendarai mobil mewah, memakain pakaian desainer terkenal dan ketika melakukan perjalanan dengan jet pribadi.

PDIP Minta Pejabat Dishub DKI Diperiksa KPK Buntut Istri Pamer Barang Mewah

Salah satunya pemilik akun Sian_vivi_x, wanita muda berusia 21 tahun tersebut  mendokumentasikan gaya hidup mewahnya di akunnya di Instagram. Dia berbagi gambar sedang minum sampanye dengan teman-temannya di kapal pesiar dan bepergian dengan pesawat jet pribadi.

Dia menghabiskan sekitar Rp800 juta untuk 12 botol Perrier Jouet Belle Epoque saat berpesta di Macau. Baru-baru ini, dia juga mengunggah foto ember yang penuh berisi botol Dom Perignon.

Jamie Chua Pamer Koleksi Tas Hermes, Ada Seharga Rp5 Miliar

Sementara Weymi Cho menunjukkan tas berisi barang-barang mewah yang baru saja dibelinya dari rumah mode Burberry, Kenzo, Agent Provocateur dan Dior. Dia juga menunjukkan foto sedang berada di atas Ferarri 488 di dealer mobil mewah itu di Vancouver, tempatnya tinggal saat ini.

Sedangkan Christina Lee juga membuat pengikutnya di Instagram sangat iri ketika dia bersama dua sahabatnya bereprgian dengan menggunakan jet pribadi. Dia juga mengunggah foto ketika berada di kapal pesiar, dengan latar belakang koki sedang menyiapkan makanan.

Gaya Tengil Anak-anak Tajir di Dunia

"White party, karena semua tamu mengenakan pakaian warna putih," tulisnya dalam judul foto, seperti dilansir dari Daily Mail.

Selain itu, Xiaooyii memamerkan koleksi tas mewah rancangan Chanel dan Hermes. Sementara pemilik akun vickybabyswl memamerkan sepatu perak Louboutin dan selfie setelah belanja produk mewah Saint Laurent. Dia sepertinya juga menyukai perhiasan mewah karya Chopard and Cartier seharga Rp305 juta.

 

#?

A photo posted by @xiaooyii on

Adapun pemilik akun A.l.a.l juga menikmati belanja di butik desainer ternama, termasuk Dior dan Valentino. Dan Xiaooyii memamerkan koleksi 17 dompet dan tas Hermes hingga Louis Vuitton.

Terkait fenomena pamer kekayaan oleh anak kaya di Tiongkok tersebut, Presiden China, Xi Jinping telah turun tangan. Dia melarang anak muda kaya raya tidak muncul di realty show negara itu. Namun, mereka justru memamerkan gaya hidup mewah mereka dalam akunnya di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya