Lima Pilihan Gaya Rambut untuk Wanita Malas

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Wanita ingin selalu terlihat sempurna ketika berada di ruang publik. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki waktu banyak untuk tampil menawan.

Tiga Gaya Rambut Cepol Ini Mampu Mencirikan Kepribadian

Begitu juga ketika menata rambut, tidak semua wanita memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya setiap hari. Tidak semua wanita mau mengorbankan waktu istirahatnya untuk bangun lebih awal dan mencuci atau menatanya dengan indah.

Karena itu, berikut ini lima gaya rambut yang bisa dicoba wanita yang malas atau tidak memiliki banyak waktu melakukannya lantaran cukup sederhana dan tidak perlu banyak usaha, seperti dilansir dari Genius Beauty.

Ini Model Rambut yang Cocok untuk Wajah Oval

1. Kuncir ekor kuda

Anda yang bosan dengan model sanggul dan tidak senang mengurai rambut, bisa menjadikan kuncir ekor kuda sebagai pilihan. Anda bisa menguncirnya sedikit lebih tinggi.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

2. Alami

Sejak tahun lalu, model alami tetap populer dan menjadi favorit. Untuk terlihat, Anda perlu mengunjungi penata rambut Anda secara rutin dan untuk mewarnai rambut dengan warna-warna terang yang lembut.

3. Sanggul

Sebuah sanggul dapat dibuat, bahkan dengan rambut pendek. Anda bisa membelah rambut menjadi empat bagian, menggulungnya dan menggunakan jepit untuk menahan bentuknya. Anda juga bisa sedikit melonggarkan gulungan, lalu semprot dengan hair spray.

4. Trik rambut panjang

Para wanita yang yang memiliki rambut panjang, mungkin tidak memiliki banyak pilihan selain ekor kuda atau sanggul. Tapi sebenarnya, Anda bisa mencoba gaya rambut lainnya.

5. Digerai

Selebriti tidak selalu bisa tampil dengan gaya rambut mewah. Mereka justru sering melakukan beberapa kecerobohan dengan tatanan rambutnya, terutama bagi pemilik rambut sedang dan panjang. Rambut bob panjang adalah gaya rambut paling umum yang dapat dimodelkan dengan cara berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya