Lima Aksesori Rambut Paling Trendi Tahun Ini

Taylor Swift
Sumber :
  • taylorswift.com

VIVA.co.id – Aksesori telah menjadi suatu kebutuhan setiap orang, khsusnya wanita. Aksesori seperti gelang, cincin, kalung dan hiasan rambut dapat mempercantik penampilan dan membuat yang mengenakan semakin percaya diri.

Hair Stylist Jepang Hias Rambut Pakai Aksesori Tak Biasa

Meski aksesori dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan, namun sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan tempat yang akan didatangi. Dan berikut ini lima aksesori rambut paling trendi tahun ini, seperti dilansir dari Boldsky.

Jepit rambut

Sontek Lima Inspirasi Hiasan Kepala saat Pernikahan

Bila dahulu aksesori ini dianggap kuno dan ketinggalan zaman, namun siapa sangka jepit rambut kembali menjadi pilihan wanita untuk menghiasi rambutnya saat ini.

Memakai jepit rambut dapat diterapkan dengan berbagai cara, seperti twist atau memakainya dengan cara klasik. Jepit rambut bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih unik dan elegan, tergantung pada penempatannya di rambut.

Ikonik karena Jadi Kanvas Kosong bagi Para Kreator

Mahkota karangan buah dan bunga

Mahkota karangan buah telah menjadi tren selama lebih dari satu tahun. Namun untuk tahun ini, mahkota karangan bunga akan menjadi salah satu inspirasi baru yang dikenakan oleh beberapa wanita.

Pita

Sebuah pita sederhana dapat digunakan sebagai aksesori rambut dalam berbagai cara. Sebagai sebuah pengikat untuk menjaga rambut menutupi wajah, pita memiliki berbagai bentuk yang dapat menghiasi rambut Anda, baik mengikat bentuk ekor kuda maupun kepang.

Tiara

Penggunaan batu permata untuk aksesori rambut bukan hal baru, tapi faktanya bahwa tren tiara yang disandingkan dengan segala macam pakaian tahun ini cukup menyegarkan penampilan dan terlihat edgy.

 

@voguemagazine

A photo posted by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Selendang kepala

Selendang kepala merupakan sebuah aksesori rambut yang paling sederhana. Tahun ini, selendang yang diterapkan kepala lebih dikenakan untuk menampilkan gaya yang klasik.

Penerapan selendang kepada juga dapat menjadi solusi tepat untuk Anda yang mengalami bad hair day. Ada beberapa model yang bisa diterapkan seperti turban dan bandana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya