Hair Stylist Jepang Hias Rambut Pakai Aksesori Tak Biasa

Ryoji Imaizumi menata rambut model dengan aksesori permen
Sumber :
  • instagram.com/ryojiimaizumi

VIVA.co.id – Orang kerap menata rambutnya untuk mendapatkan tampilan yang menarik. Tak hanya untuk terlihat apik, mereka juga kerap menata rambut supaya terlihat berbeda, atau unik.

Sontek Lima Inspirasi Hiasan Kepala saat Pernikahan

Ketika tujuannya adalah ingin membuat rambut sebagai sebuah karya seni, seperti ada beragam tren warna rambut yang digunakan. Bulan lalu, ada model pelangi hingga motif macan tutul, yang sangat mencolok.

Sementara itu, penata rambut yang berbasis di Tokyo, Ryoji Imaizumi melakukan pendekatan yang sama sekali berbeda untuk rambut. Dikutip dari Teen Vogue, dia mengunakan aksesori rambut yang tidak biasa, seperti permen, lego, boneka mobil mainan hingga spons berbentuk kucing untuk memberikan tampilan rambut yang berbeda.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kreativitasnya yang luar biasa ini membuatnya terkenal di industri kecantikan dan fesyen Tokyo. Bahkan, dia memiliki pengikut hingga 152 ribu di Instagram.

Sementara itu, di industri fesyen dan kecantikan dunia, dia kali pertama mencuri perhatian dengan kreasinya yang benar-benar 'gila' saat tampil di Vogue Amerika dan The Cut. Di Vogue AS, dia menghias rambut model dengan sejumlah permen lolipop warna-warni.   

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Tak cukup hanya itu, sejumlah foto hasil karyanya, yang diunggah dalam ke akunnya membuktikan bahwa dia selalu memiliki ide-ide baru. Bahkan dalam video singkat yang diunggah nya, dia menggunakan beragam tanaman  sebagai aksesori rambut modelnya. (adi)

Taylor Swift

Lima Aksesori Rambut Paling Trendi Tahun Ini

Mengenakan aksesori rambut dapat mempercantik penampilan.

img_title
VIVA.co.id
15 Juni 2016