Ambisi Jadi Ken, Pria Ini Niat Angkat Tulang Rusuk

Mauricio Galdi
Sumber :
  • Instagram Mauricio Galdi

VIVA.co.id – Usaha pria asal Brasil ini untuk mengubah penampilannya menjadi mirip dengan kekasih boneka Barbie, Ken sangat menakjubkan.

Uang Haram Potong Insentif di Pemkab Sidoarjo Diserahkan Anak Buah Gus Muhdlor lewat Sopir

Dilansir Daily Mail, demi mirip Ken, pria bernama Mauricio Galdi (29) mengabaikan saran dokter. Ia diminta untuk tidak melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk, namun ia nekat mencari dokter lain untuk menjalankan niatnya.

Mauricio Galdi yang juga aktor dari Sao Paulo, melakukan perjalanan dari tanah airnya ke AS untuk bertemu Dr. DuBrow dan Dr. Nassif dari program acara televisi, yang mengatakan kepadanya bahwa prosedur akan terlalu berbahaya untuk dilakukan.

Wapres Ma’ruf Amin Berharap Kabinet Prabowo-Gibran Diisi Kalangan Profesional

Tapi setelah menemukan dokter lain untuk melakukan operasi mengerikan itu, dia merasa salah satu langkahnya untuk menjadi mirip seperti Ken di kehidupan nyata akan terwujud.

Aktor ini mengatakan, "Para dokter memberitahu semua orang, itu berbahaya tapi saya telah begitu banyak jalani operasi plastik dalam hidup saya dan saya selalu mencari dokter terbaik."

Apple Luncurkan iPad Pro Pakai Chipset M4, Segini Harganya

"Aku selalu yakin untuk menemukan yang terbaik dan saya menemukan seorang dokter yang ahli," katanya lagi seperti dilansir laman Daily Mail.

Galdi pun menceritakan, bahwa ada dokter yang bersedia membantunya menjalani keinginannya mengangkat tulang rusuk. "Kata dia saat bicara padaku, 'aku bisa melakukan ini tetapi Anda hanya dapat menghapus dua tulang rusuk, bukan enam, bukan empat, juga bukan sepuluh'".

Sebelumnya, Galdi telah menjalani prosedur pemasangan implan dada, implan lengan, empat operasi vermak hidung dan sedot lemak tetapi meskipun operasi ini telah dijalaninya,ia mengatakan ia tidak nyaman dengan penampilannya.

Mauricio Galdi, yang merupakan anak dari distributor film sangat berambisi untuk menjadi manusia yang paling mirip dengan boneka Ken sejak beberapa tahun lalu.

Meskipun dokter menolak untuk menghapus tulang rusuk, Galdi tidak menyerah begitu saja. Galdi kemudian mengungkapkan bahwa ia telah menemukan satu dokter di Brasil yang akan bersedia untuk melakukan operasi pengangkatan tulang rusuk dan ia berencana untuk terus maju.

"Saya tidak merasa tidak nyaman, tapi aku selalu berusaha meniru boneka Ken ketika saya masih kecil. Aku mencintai fantasi dunia film dan saya selalu bermain dengan boneka."

Dia menjelaskan, "Aku melihat anak perempuan bermain dengan boneka dan aku ingin melakukan hal yang sama, tapi aku tidak pernah melakukan karena takut ada prasangka," katanya.

Ketika ia berusia 17, Mauricio Galdi terdaftar di kelas akting, dan marah saat belajar di sana ia dianggap tak sempurna.

Untuk memperbaiki itu, ia pergi menjalani operasi plastik, dimulai dengan memperbaiki hidung dan akhirnya memiliki suntikan polymethylmethacrylate (PMMA).

Berkat operasi itu, ia terlihat mirip dengan Ken. Kemiripannya dengan pacar Barbie dianggap luar biasa karena karena ia telah mengalami total sembilan prosedur. Ia pun sempat dinyatakan sebagai Manusia Boneka Ken oleh sebuah media.

"Aku tidak pernah berusaha untuk menjadi manusia boneka seperti Ken," katanya. "Itu adalah sesuatu yang datang kepada saya, media yang memberikan julukan itu untuk saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya