Dua Tips Selfie Sempurna Ala Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Bintang reality show ini merupakan bagian dari generasi yang terobsesi dengan selfie. Lihat saja Instagram miliknya yang memiliki 78,7 juta pengikut, Kylie Jenner pun pantas dijuluki Ratu Selfie.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Menurut sebuah penelitian, generasi millenial memang dikenal sebagai generasi yang terobsesi dengan selfie sempurna hingga bisa mengambil selfie sampai 27.500 selfie seumur hidup mereka. Mereka menghabiskan setiap jam dalam seminggu untuk foto dan mengunggah foto diri mereka.

Fakta lainnya, di tahun 2015 lebih banyak orang tewas akibat mengambil selfie dibandingkan karena serangan hiu di pantai.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Meski begitu, Anda tak perlu merasa tertekan karena, sang ratu selfie, Kylie membocorkan dua trik sederhana untuk mendapatkan selfie sempurna.

Trik selfie yang dibuat dalam video yang diunggah di situs pribadinya itu, dibuat Kylie sambil membagi trik itu pada kakaknya, Khloe. Berikut tipsnya seperti dilansir Independent.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Ambil foto dengan cahaya matahari terbenam

Menurut Kylie, sangat penting untuk mengambil foto Anda di waktu yang paling baik. Bagi Kylie, itu artinya keluar rumah pada sekitar pukul 16.45 untuk memanfaatkan cahaya hangat sore hari.

Ketahui angle terbaik

"Kamu harus tahu angle kamu," kata Kylie dalam videonya menginstruksikan Khloe. Dan jika Anda menjelajah akun Instagramnya, jelas terlihat kalau Kylie selalu mengambil selfienya dengan kepala yang dimiringkan sedikit ke arah kanan bawah.

Namun, Kylie tidak mengungkapkan bagaimana dia bisa menemukan angle terbaiknya. Jadi, jawaban satu-satunya adalah terus mengambil selfie sampai Anda mengenali angle terbaik Anda. Walau mungkin itu artinya akan lebih banyak waktu yang dihabiskan untuk berselfie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya