Model Rambut Bakal Jadi Tren Tahun Ini

Aktris Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Instagram therealdisastr

VIVA.co.id – Bagi para wanita, rambut adalah bagian yang sangat berharga. Untuk mempercantik penampilannya, kaum hawa pun kerap mengikuti tren model rambut terbaru.

7 Model Rambut Berponi Idol Korea Terpopuler, Bikin Lupa Sama Umur Saking Gemasnya

Penata rambut Arie Harry mengatakan, untuk rambut pendek, model bob akan mendominasi tahun ini. Namun, modelnya lebih berbeda dan variatif.

"Berbeda dari yang dulu, tren potongan rambut tahun ini bob lebih mendominasi dan abadi karena enggak banyak layering dan banyak bermain di poni. Bob modern dan kasual sudah mulai ditinggalkan," kata Arie, saat ditemui dalam acara Color Certification Program dari L'oreal Professionnel di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Miss Prancis Tuai Kontroversi Gegara Hal yang Dianggap Sakral

Dia menuturkan, model rambut ini sangat tepat diterapkan bagi wanita yang memiliki gaya dinamis dan aktif. Sementara itu, untuk tren rambut panjang adalah model long layer, namun tidak terlalu tinggi.

Dan, model lainnya seperti rock layer. Model ini pada bagian depan lurus, dengan bagian bawah lebih berombak.

5 Tips Memilih Model Potongan Rambut Sesuai Tipe Wajah

"Kalau untuk gaya panjang, tetap long layer enggak terlalu tinggi. Ada rock layer itu untuk gaya yang straight (lurus), tetapi gayanya ombak, atau keriting," ucapnya.

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut/lipstik merah.

5 Tren Gaya Rambut Wanita di 2024, Messy Bun Paling Cocok Buat Wanita Karier

Yuk simak 5 tren gaya rambut yang sempat hits di beberapa tahun ke belakang, dan bakal kembali populer di tahun 2024 berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024