Tips Tampil Romantis Saat Valentine

Hairdresser Arie Harry
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Hari kasih sayang atau Valentine – yang oleh banyak orang diperingati tiap tanggal 14 Februari – menjadi hal paling ditunggu, terutama bagi kaum wanita. Momen tersebut sering dimanfaatkan untuk saling bertukar cokelat atau hadiah dengan orang spesial atau sekadar pesta Valentine seperti makan malam.

Kota Semarang Batalkan Larangan Pelajar Rayakan Valentine

Oleh karena itu, para wanita harus berpenampilan berbeda dan lebih anggun. Tidak hanya busana dan make-up saja tapi tatanan rambut yang menarik juga memberi efek yang baik bagi penampilan Anda.

Tampilan rambut yang indah dan sempurna akan menambah rasa percaya diri kaum hawa. Hairdresser ternama Arie Harry mengatakan bahwa untuk acara makan malam saat Valentine, Anda dapat mencoba gaya sanggul messy.

14-02-278: Imam Katolik Dihukum Mati

"Untuk acara dinner (makan malam) Valentine, para wanita bisa mencoba gaya sanggul messy. Ini tampilannya terlihat acak-acakan tapi anggun," ujar Arie kepada VIVA.co.id, Jumat, 10 Februari 2017.

Dia menuturkan, Anda juga bisa mewarnai rambut yang cocok sesuai tren tahun ini. Pilihan warna tersebut sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat muda dan romantis.

Karya Seni Cokelat Ini Khusus untuk Pecinta Fesyen

"Bila perlu Anda juga bisa mewarnai rambut dengan tren terbaru seperti pink pastel. Warna tersebut memberikan kesan muda dan romantic," ucapnya. (ren)

Koleksi Alleira Batik

Tampil Cantik dengan Batik di Hari Kasih Sayang

Akan memberi tampilan tak biasa, namun istimewa.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2017