Nicole Kidman Pakai Berlian 120 Karat di Acara Piala Oscar

Nicole Kidman
Sumber :
  • ABC

VIVA.co.id – Dalam perhelatan Oscar 2017 Minggu kemarin banyak artis tampil maksimal dengan gaun dan perhiasan yang dikenakan agar terlihat menarik dan mencuri perhatian. Salah satu selebriti yang berhasil menjadi sorotan pada ajang penghargaan film paling bergengsi tersebut adalah aktris cantik Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Meski tidak muda lagi, aktris berusia 49 tahun ini tampil anggun saat menginjakan kaki di karpet merah di Dolby Theatre di Los Angeles pada Minggu malam, 26 Februari 2017. Aktris ini mengenakan gaun panjang berwarna nude rancangan Armani Prive.

Dilansir dari laman Hollywood Life, gaun tanpa lengan ini memiliki detail berkilau. Penampilannya makin sempurna dengan sejumlah perhiasan yang dikenakannya, seperti gelang, anting dan cincin mewah bertabur berlian hampir 120 karat dari Harry Winston.  

Begini Cerita Nyata di Balik Bombshell, Skandal Seks Terpanas Fox News

Istri Keith Urban ini mengenakan gelang vintage 44,03 karat. Gelang ini sempat ngehits pada tahun 1963. Dia juga memakai anting-anting berlian cantik 30,60 karat.

Tak hanya itu, dia mempercantik jarinya dengan cincin platinum dengan taburan berlian 13,58 karat dan gelang berlian di tangan lainnya sebesar 31,59 karat. Sejumlah perhiasan itu tampak mengangumkan dipadu dengan gaunnya.

Bombshell, Film soal Skandal Seks Rilis Trailer Panas yang Menggoda

Penampilannya makin menawan dengan riasan flawless. Wanita berambut pirang ini memilih lipstik berwarna merah cerah untuk memberi tampilan lebih menggoda.

Sacheen Littlefeather dan surat permintaan maaf oscar

Academy Meminta Maaf atas Diskriminasi dan Pelecehan Pribumi di Oscar

Academy meminta maaf kepada Sacheen Littlefeather atas diskriminasi dan pelecehan pribumi Amerika di Oscar tahun 1973

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2022