Kakek Nenek Ini Pakai Baju 'Matching' Tiap Hari

Pasangan nenek kakek asal Jepang
Sumber :
  • instagram.com/bonpon511

VIVA.co.id – Beberapa pasangan di dunia ini senang mengenakan pakaian dengan motif sama, memiliki kesamaan atau matching. Itu karena dapat memberikan kesan manis dan sangat romantis.

Gaya Feminin Maskulin ala Hijabers Eks Blink Sivia Azizah

Dikutip dari Business Insider, salah satu pasangan usia lanjut alias tua asal Jepang ini juga melakukannya. Mereka yang telah berusia lebih dari 60 tahun itu senang mengenakan baju matching tiap hari.

Pasangan yang telah menikah selama 37 tahun ini berbagi foto-foto mereka dalam balutan outfit matching pada akunnya di Instagram. Akun bernama bonpon511 itu kini telah memiliki pengikut lebih dari 150 ribu.

Liburan Bareng Pacar, Intip 5 Gaya Seksi Angel Karamoy

Sejak mengunggah foto mereka 13 pekan lalu pada bulan Desember 2016, pasangan yang menikah pada 1980 itu telah menjadi sensasi di internet untuk karena foto serasi dan gaya pakaian mereka, yang sering memakai baju kotak-kotak, motif dan tampilan yang keren dalam warna primer.

Jaket Bubur Ayam Temani Jokowi Kendarai Motor di Bandung

Banyak netizen yang memuji penampilan mereka yang kompak dan terinspirasi dengan penampilan dan hubungan mereka yang terlihat menyenangkan.

Selain itu, ada yang menanyakan mengenai rahasia hubungan mereka yang langgeng. "Kalian berdua begitu indah, dan sangat menakjubkan karena Anda telah menikah selama bertahun-tahun. Apa rahasia hubungan yang bahagia?"

Menanggapi komentar para netizen tersebut, dia mengucapkan terima kasih. "Terima kasih semuanya kepada semua followers dan komentar yang bagus. Saya sangat bahagia bahwa followers dari luar negeri bertambah. Ini sangat sulit untuk membalas komentar satu per satu termasuk tanda suka," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya