Harga Baju Batik Termahal Shezy Idris

Shezy Idris dan Cynthia Wijaya
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Batik selalu menjadi kegemaran fesyen baik kaum Hawa dan Adam. Tak hanya orang dewasa, anak-anak dan remaja juga kian tertarik dengan berbagai ragam motif batik Nusantara.

Bikin Gemes, Potret Lucu 11 Anak Artis Pakai Batik

Tentu saja kalangan selebriti tak ingin ketinggalan mengoleksi dan mengenakan busana yang digandrungi hampir sebagian masyarakat Indonesia tersebut. Sebut saja Shezy Idris dan sahabatnya Cynthia Wijaya yang kepergok belanja busana batik di Toko Batik Dewa Dewi, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu, 15 Maret 2017.

"Ini aku belanja batik untuk pakaian sehari-hari, aku ditemani sama temen aku, Cynthia," ucapnya kepada VIVA.co.id.

Gibran Borong Batik untuk Jan Ethes dan La Lembah

Busana batik model cheongsam sedang dilirik oleh ibu dua anak itu. Berbeda dengan Cynthia yang senang dengan desain modern, rok yang simple dan berwarna kompak alias baju mama-papa.

"Kalau aku senang batik tulis ya, cuma memang harganya mahal. Kalau untuk harian paling batik cap saja, jangan yang printing. Aku juga enggak sampai hunting, karena di Jakarta sudah banyak banget yang jual macam-macam," tutur kakak kandung Sheza Idris itu.

Pamer Pakai Batik, Bintang Emon Curi Perhatian Warganet

Lantas, berapa dana yang paling mahal digelontorkan Shezy untuk sebuah busana batik?

"Pernah sih paling mahal Rp10 juta, (itu) batik tulis," kata Shezy.

Sementara itu, busana batik yang dipilih Cynthia lebih murah. "Aku paling mahal Rp2 juta," katanya.

Meski bersahabat, Shezy dan Cynthia punya cara yang berbeda dalam memadupadankan busana batik. Jika Shezy senang memadupadankan celana denim dan outer batik serta menjahit sendiri, Cynthia senang memadupadankan batik dengan celana kulot atau kain ikat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya