Dari Siwon Sampai Lisa Blackpink, 5 Artis Dunia Ini Bangga Pakai Batik

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Pakai batik, siapa takut! Dulu, batik identik dengan pakaian orang tua dan hanya dikenakan untuk acara-acara resmi saja, so last year guys. 

Batik Lagi Tren, Begini Cara Pakainya agar Terlihat Modern

Kini, desain batik dibuat semakin beragam dan lebih kekinian, jadi bukan cuma dipakai buat kondangan saja, batik juga bisa kamu pakai buat aktivitas sehari-hari, mulai dari ke kantor hingga hangout bareng teman-teman kamu.

Artis-artis dunia ini juga pernah melakukan hal yang sama lho. Dalam beberapa kesempatan, mereka pernah kepergok lagi pakai batik. Mulai dari dipakai untuk konser, bersantai, hingga menghadiri acara penting.  Dirangkum VIVA.co.id dari berbagai sumber, berikut lima artis dunia yang bangga pakai batik.

Koleksi Cantik Batik Mega Mendung Hiasi Perayaan Batik Nasional 2023

Siwon Super Junior

Luna Maya Tampil Cantik Elegan di Istana Berbatik, Bikin Netizen Melongo: Berkharisma
?

Siwon mengunggah foto di Instagram bersama personel Super Junior yang lainnya. Dalam unggahannya tersebut, Siwon dan teman-temannya nampak gagah dan percaya diri menggunakan setelan jas dengan motif batik emas. Tidak hanya itu, dalam beberapa kesempatan, Siwon kerap menggunakan batik. Salah satunya saat ia berlibur ke Bali, Siwon terlihat menggunakan kain batik saat ke pantai.

Forchhammer Lukas Graham

Lucas Graham
Menggelar konser di Indonesia semalam, 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Forchhammer membuka aksinya dengan lagu Hold My Hand sambil mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dengan kerah berwarna biru.

Lisa Blackpink

Akun Instagram @lisanations_ mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Lisa sedang menggunakan baju berwarna oranye yang dipadukan dengan motif batik. Ternyata, baju dengan motif batik tersebut didapatkan Lisa saat diundang menjadi bintang tamu untuk salah satu e-commerce di Indonesia.

Jessica Alba

Artis Hollywood Jessica Alba pun pernah terlihat menggunakan batik. Saat itu, bintang Fantastic Four ini terlihat mengenakan mini dress batik bernuansa putih dan cokelat yang dipadukan dengan long boots berwarna hitam.

Paris Hilton

Sosialita Paris Hilton pun pernah menghebohkan publik Indonesia karena menggunakan batik. Berpose bersama Syahrini, Paris nampak menggunakan atasan batik bernuansa ungu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya