Luna Maya Tampil Cantik Elegan di Istana Berbatik, Bikin Netizen Melongo: Berkharisma

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA / Diza Liane

VIVA Showbiz – Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang turut serta meramaikan acara Istana Berbatik yang baru saja digelar di depan Gedung Istana Merdeka, Jakarta pada Minggu, 1 Oktober 2023 lalu.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Acara tersebut turut dimeriahkan oleh sederet selebriti ternama Tanah Air, seperti salah satunya Luna Maya. Kekasih Maxime Bouttier ini turut menjadi bintang tamu di perayaan Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini Senin, 2 Oktober 2023.

Bersama dengan Mikha Tambayong, Luna Maya tampil cantik nun elegan berjalan di atas catwalk dalam memeriahkan perayaan Hari Batik Nasional. Melihat unggahan video yang diunggah oleh pengguna TikTok @luna_bouttier pada Senin, 3 Oktober 2023 ini memperlihatkan momen wanita berusia 40 tahun tersebut saat tampil di atas catwalk dengan indah dan anggunnya.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Dalam video tersebut Luna Maya nampak mengenakan kebaya modern dengan motif batik berwarna ungu yang dipadupadankan cantik dengan rok batik. Sementara dengan pasangannya, Mikha Tambayong juga tampil memukau dengan kebaya berwarna putih yang dipadupadankan dengan kain tenun berwarna ungu. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Keduanya sama-sama tampil cantik nun anggun saat berjalan di atas catwalk. Keduanya tampak kompak bergandengan tangan dengan melempar senyum yang merekah. Luna Maya yang tampil cantik dan anggun pun tak lupa menyapa para tamu yang hadir di lokasi acara tersebut. 

Dalam video yang beredar itu juga memperlihatkan momen menarik saat Luna Maya dan Mikha Tambayong berjalan bersama sembari meletakkan tangan kanannya di dada kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Hal tersebut dilakukan sebagai salam hormat kepada orang nomor satu di Indonesia.

Sontak saja saat Luna Maya mengumbar senyum manis dari raut wajahnya, dari depan nampak Bapak Presiden Tanah Air dan Ibu Iriana Jokowi membalas salam dengan meletakkan kedua tangannya.

Mikha Tambayong dan Luna Maya.

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Momen Luna Maya turut menjadi bintang tamu yang turut meramaikan acara Istana Berbatik ini pun dibagikan ulang oleh salah satu akun TikTok fanbase @Luna_bouttier. Berbagai reaksi pun menuai dalam kolom komentar unggahan video yang dibagikan akun fanbase Luna Maya dan Maxime Bouttier. Tak sedikit dari warganet yang memuji aksi catwalk Luna Maya yang dinilai sangat cantik dan anggun. 

"Cantik anggun dan berkharisma," kata akun warganet.

"Kelihatan kalau jalannya model lenggang lenggoknya dapat," kata lainnya.

"Cantik elegan banget," tulis warganet.

"Cantik anggun dan berkharisma," kata akun lain.

"Kelihatan kalau jalannya model lenggang lenggoknya dapat," tulis warganet lain.

"Cantik elegan banget," tandas lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya