Siskaeee Ngaku Relate dengan Kasus Jessica Wongso

Siskaeee
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Belakangan ini viral tentang film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso setelah resmi dirilis pada 28 September 2023 lalu. Film dokumenter yang tayang di Netflix ini tengah menjadi perbincangan hangat karena mengulas tentang kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin selaku korban dan Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso sebagai pelaku. 

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Rupanya, film dokumenter tersebut juga ditonton oleh Siskaeee dan ia merasa bahwa  Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso relate atau ada kesamaan dengan dirinya. Mengapa Siskaeee merasa film tersebut relate dengan dirinya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siskaeee

Photo :
  • Youtube
Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Melalui unggahan di akun Instagram Story-nya, Siskaeee mengunggah cuplikan dari film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. Selebgram seksi tersebut pun mengaku bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan salah satu bagian yang ada di film tersebut.

“Can relate,” keterangan yang ditulis oleh Siskaeee yang dikutip dari Instagram Story @vip_siskaeeenya3 pada Senin, 2 Oktober 2023.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Bagian yang dimaksud oleh Siskaeee dalam film tersebut adalah ketika seorang pakar mengungkap bahwa orang jelek lebih cenderung dicurigai melakukan kejahatan  daripada mereka yang memiliki paras cantik atau tampan. 

“Dari sudut pandang ilmu ya. Kalau misalnya ada orang yang dikira jahat, kebetulan orangnya tidak cantik, tidak ganteng, dianggap perilakunya negatif, akhirnya semua jadi negatif. Masyarakat udah menganggap yang jelek itu salah, dan yang cantik harus diselamatkan,” ungkap salah satu ahli dalam film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Sebagai informasi, Siskaeee sendiri telah memenuhi panggilan polisi terkait dengan kasus rumah produksi film porno lokal sebagai seorang saksi. Sang selebgram yang sempat bekerja sama untuk film Keramat Tunggak mengaku bahwa dirinya mengira jika film tersebut adalah sebuah film religi. Karena sepengetahuannya, film tersebut akan tayang seusai Idul FItri. 

"Jadi gini, ada cuplikan saya pakai mukena kan, saya ambil film itu karena skenario yang diberikan kepada Siska itu memang berbentuk film religi, kita juga syuting di bulan Ramadan, dan keluar filmnya pas Lebaran," jelas Siskaeee di Polda Metro Jaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya