Ghea Indrawari Bantah Pindah Agama: Jelas Udah Islam dari Lahir

Ghea Indrawari
Sumber :
  • Instagram @gheaindrawari

Jakarta – Ghea Indrawari menjadi sorotan setelah buka suara terkait dengan konten video viral yang mengatasnamakan dirinya. Pasalnya, ia disebut sebagai seorang mualaf yang pindah ke agama Islam.

Miris, Umat Muslim di Kota Monfalcone Italia Dilarang Salat Karena Aturan Baru

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut pun sontak langsung menanggapi video yang beredar di TikTok tersebut secara tegas melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tanggapan Ghea? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Ghea Indrawari

Photo :
  • Instagram/gheaindrawari
Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ghea Indrawari mengunggah kekesalannya terhadap konten video yang menggiring opini bahwa dirinya tidak menganut Islam sejak awal. Padahal, Ghea sendiri sudah menganut Islam sejak dirinya lahir.

Konten video yang menyebutnya pindah agama tersebut diunggah oleh akun TikTok @quotelibrary. Dalam unggahan tersebut, dibagikan informasi alasan Ghea memilih mantap memeluk agama islam. Hingga akhirnya pelantun Jiwa yang Bersedih itu harus melakukan klarifikasi agar publik tak salah paham dengan konten video tersebut.

Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Penyanyi muda tersebut meminta agar admin dari akun tersebut untuk lebih menggali lagi data dan informasi tentang dirinya yang benar. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Ghea mengaku sudah menjadi Muslim sejak lahir dan bukan seperti yang dinarasikan dalam video.

"Sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang ngejudge jadi gini ya adminnya Quote Library on Tiktok, do some research! ini ghea mana sebenernya. aku sebagai Ghea Indrawari jelas udah Islam dari lahir. atau kalo emang halu, boleh banget haluin oppa Korea tapi kalo ngarang kaya gini jatohnya fitnah ya," tulis Ghea yang dikutip dari @gheaindrawari pada Senin 2 Oktober 2023.

Setelah konten video tersebut viral di dunia jagat maya dan dinilai telah membuat banyak orang salah paham, penyanyi kelahiran Singkawang itu meminta akun TikTok @Quotelibrary untuk menghapus konten tersebut dan meminta maaf.

"ditunggu banget permintaan maafnya atau at least take down kontennya thank you. tolong dong yang kenal adminnya dibilangin," tandas Ghea menutup keterangan dalam unggahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya