Disebut Pindah Agama, Ghea Indrawari Beri Penjelasan

Ghea Indrawari
Sumber :
  • IG @gheaindrawari

JAKARTA –  Penyanyi Ghea Indrawari angkat bicara memberi penjelasan setelah disebut pindah agama. Ghea memberi penjelasan dalam sebuah unggahan di feed akun Instagram pribadinya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ghea mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan berita dari laman TikTok yang menyebut dirinya pindah agama atau keyakinan dari Kristern ke Islam. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Ghea awalnya mengaku tidak mau memberi tanggapan terkait berita hoax itu. Namun ternyata, berita itu jadi FYP di TikTok dan meraih banyak perhatian.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang ngejudge," tulis Ghea Indrawari dikutip VIVA, Senin, 2 Oktober 2023.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Ghea tampak gusar dengan adanya berita tersebut. Dalam caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ghea menjelaskan bahwa dirinya sudah memeluk agama Islam sejak lahir. Ghea tidak pindah agama. Ghea merasa berita itu adalah fitnah. 

"jadi gini ya adminnya Quote Library on Tiktok, do some research! ini ghea mana sebenernya. aku sebagai Ghea Indrawari jelas udah Islam dari lahir. atau kalo emang halu, boleh banget haluin oppa Korea tapi kalo ngarang kaya gini jatohnya fitnah ya," tulis Ghea.

Ghea Indrawari

Photo :
  • IG @gheaindrawari

Ghea kemudian meminta admin yang telah mengunggah berita itu untuk meminta maaf atau menghapus unggahan tersebut. 

"ditunggu banget permintaan maafnya atau at least take down kontennya thank you. tolong dong yang kenal adminnya dibilangin," tulis Ghea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya