Curhat Armand Maulana Selingkuh, Dewi Gita Gusar

Armand Maulana dan Dewi Gita
Sumber :
  • IG @armandmaulana04

JAKARTA – Armand Maulana dan Dewi Gita sudah menjalani bahtera rumah tangga selama lebih dari 30 tahun. Pasangan suami istri ini  terlihat harmonis tanpa adanya isu miring terkait pernikahan mereka, namun siapa sangka bahwa vokalis band Gigi itu pernah mendua hingga membuat Dewi Gita gusar.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Rahasia rumah tangga itu tak pernah diungkap sebelumnya, hingga saat pelantun Si Manis Jembatan Ancol itu hadir di Podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. Kala itu, penyanyi berusia 53 tahun itu mengaku bahwa suaminya, Armand Maulana, sempat mendua darinya. Insiden itu bahkan dijadikan sebuah lagu oleh Armand Maulana dan dinyanyikan oleh Dewi Gita. Scroll lebih lanjut ya.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku, Kegaiban Biru, itu (lagu) semuanya ciptaan Armand. Itu tuh liriknya juga dia yang ciptain," ungkap Dewi Gita.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pelantun Perjalanan Cinta itu lantas mengaku bahwa dalam lagu tersebut, ada lirik yang diciptakan Armand Maulana terkait hubungan pernikahan mereka yang sempat membuatnya gusar. Di sini, Dewi Gita akhirnya mengaku bahwa saat itu Armand Maulana pernah selingkuh.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Di situ tuh ada 'Maafkan Aku Mendua, Kau Jauh', buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin, Ashanty, tapi bukan buat gue lagunya Aku tuh baru ngeh setelah 'Ha? Ini gila ya'," kata penyanyi asal Bandung itu sambil tertawa.

Dewi Gita lantas menyadari bahwa saat itu, Armand Maulana bak 'mengakui' perselingkuhan dengan perempuan lain sekaligus meminta maaf darinya. Ibu satu anak itu kemudian tak asal menyalahkan Armand Maulana, melainkan berusaha intropeksi diri 

"Tapi itu tadi, saya nggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand) ya. Aku justru di situ juga menyalahkan aku," beber pemilik nama lengkap Dewi Yuliarti.

Armand Maulana dan Dewi Gita

Photo :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

Dewi Gita menduga, perselingkuhan Armand Maulana kemungkinan bermula dari sikapnya di awal pernikahan dengan ego yang tinggi. Dewi Gita mengenang bahwa momen itu membuatnya lupa diri lantaran sedang berada di puncak karir.

"Di mana aku memang lagi ego tinggi, aku lagi naik daun banget, ngerasa punya duit lebih banyak dari suami jadi aku lupa untuk ngurusin dia," kenang Dewi Gita.

Terlebih, Armand Maulana dan Dewi Gita belum dikaruniai momongan selama delapan tahun membuat pernikahan yang dibina swjak 11 Januari 1994 itu terasa hampa. Meski begitu, Dewi Gita pun tak membenarkan sikap perselingkuhan Armand Maulana. Namun, Dewi Gita merasakan bahwa hikmah dari insiden perselingkuhan itu membuatnya menyadari prioritas sebagai seorang istri.

"Terus delapan tahun kosong nggak punya anak, jadi aku ngerasa kayak perawan aja, ngerasa kayak nggak punya siapa pun yang harus aku urus. Aku ngerasa itu kesalahan aku juga," tandas Dewi Gita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya