Ungkap Pelaku Penyebar Video Syur, Rebecca Klopper Malah Panen Cibiran

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Rebecca Klopper diketahui mengungkap sosok penyebar video syur mirip dirinya. Diketahui kekasih Fadly Faisal ini sempat menjadi sorotan setelah video syur miripnya berduraasi 1 menit viral di media sosial beberapa bulan lalu. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Diungkapnya di akun media sosialnya, Rebecca Klopper mengaku bahwa pihak kepolisian telah menangkap sosok penyebar video syur mirip dirinya.

Namun dia tidak memberikan detail tentang sosok penyebar video tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

"I wish i could tell you (aku berharap bisa memberi tau kalian). Orangnya sudah dapat, tapi ditangani sama yang berwajib. So it's out of my hands (jadi ini sudah diluar kendaliku)," tulis Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Dia juga meminta kepada warganet untuk meminta untuk menunggu pernyataan dari pihak kepolisian terkait dengan sosok penyebar videonya itu.

"Ask them ya (tanya mereka ya)," tulis dia lebih lanjut.

Tak hanya itu saja, perempuan blesteran berusia 21 tahun ini juga mendoakan agar pelaku bisa mendapat ganjaran yang setimpal karena ulahnya itu.

Rebecca Klopper

Photo :
  • Instagram @rklopperr

"Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai," tulisnya.

Sontak saja unggahan Rebecca Klopper di threads itu menuai banyak respons. Tak terkecuali dari Fuji, adik Fadly Faisal yang memberinya semangat.

"Semangat becca," tulis Fuji di instagram storiesnya.

Rebecca Klopper

Photo :
  • ist

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar lainnya. Namun kebanyakan dari netizen yang menghujat tindakan Rebecca Klopper mengenai sosok pelaku penyebar video syur mirip dirinya di media sosial Rebecca. 

"Red flag jejak digitalnya banyak. Ada juga merebut pacar teman sendiri dan ada yang bilang sering anu di kamar mandi lokasi shooting. Mungkin dia hyper sama faisal juga kan sangat vulgar gaya pacarannya ceunah," sindir netizen.

"Gada woman support woman buat wanita yang emang merendahkan diri sendiri untuk kepuasan birahi," sindir lainnya.

"Becca mending silent. Gausah pamer dukungan. Nanti kalau diulti oknum dengan disebarnya video kan berabe. Belajar sama LM dah. Minimal 1 tahun off semua aktivitas," sindir lainnya. 

“Serasa terdholimi padahal sudah lihai tapi anehnya kok bisa-bisanya teman-teman pada ngedukung,” sindir lainnya.

“Heran banget sama orang-orang ko pada support ya padahal dia salah satu pemeran utama lih bukannya korban,” ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya