Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Nama Happy Asmara beberapa waktu belakangan ini memang berhasil menyedot perhatian publik di media sosial.  Bukan soal urusan cintanya yang sempat menuai sorotan, tapi kali ini pedangdut bersuara indah ini baru saja mengalami hal tak mengenakkan saat dirinya tengah manggung di Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis, 28 September 2023 lalu.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Diketahui dari unggahan video TikTok milik @bstmy pada Senin, 2 Oktober 2023 memperlihatkan momen saat pelantun lagu Rungkad ini beraksi di atas panggung dengan kondisi sudah mengalami kesurupan.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Hal tersebut diungkapkan langsung melalui Instagram Story milik Happy Asmara belum lama ini. Dalam unggahannya tersebut, mantan kekasih Denny Caknan ini mengungkapkan keanehan yang janggal pada dirinya saat manggung di Pasuruan, Jawa Timur. 

Pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini mengungkapkan, dirinya sering mengalami peristiwa janggal saat tengah kesurupan. Seperti salah satunya saat ia manggung tiba-tiba genset di panggung lokasi konser mendadak meledak dan mati.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Tiap kali aku pusing atau apa, pasti ada kejadian sesuatu yang meledak. Kan kita ya bingung," terang Happy Asmara saat live di TikTok beberapa waktu lalu, dikutip VIVA.co.id pada Senin, 2 Oktober 2023.

Terlebih, wanita kelahiran usia 24 tahun ini mengungkapkan dirinya saat itu tengah menstruasi alias PMS. Di mana kondisi tersebut memungkinkan untuk terkena risiko dari gangguan-gangguan luar.

Kondisi tersebut sontak tidak bisa membuatnya untuk membaca ayat-ayat suci Alquran seperti biasanya.

"Semalam aku pengen baca-baca surat (pendek Al-Quran), aku kan lagi halangan jadi ya nggak bisa. Ya terbatas, mungkin cuma sholawatan," terang Happy Asmara.

Datangi Lokasi Horor

Melalui Instagram pribadinya juga, Happy Asmara pun turut menceritakan tentang dugaan yang membuatnya diikuti atau ketempelan makhluk halus. Di mana saat itu para kru yang ada di sekitarnya tidak bisa mengontrol ucapan dan sikapnya saat berada di lokasi.

Terlebih sebelum manggung di Pasuruan, dirinya memang beberapa kali sempat mendatangi lokasi yang dinilai cukup angker dan horor oleh masyarakat sekitar. Kendati demikian, dirinya merasa sudah menjaga sikap dan etika selayaknya selama berada di tempat tersebut.

"Aku tiga hari itu syuting di tempat yang horor-horor. Sebenernya aku udah permisi. Tapi anak-anakku (kru) di sana tuh ngomongnya ngawur-ngawur di dalam gedung itu," kata wanita 10 Juli 1999 itu.

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara

Photo :
  • ist

Bikin Warganet Penasaran

Mengetahui kejadian tak mengenakkan yang dialami sang idola, Happy Asmara rupanya membuat sejumlah warganet maupun penggemarnya merasa penasaran. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi dari unggahan Instagram Story Happy Asmara melalui akun media sosial lainnya.

"iya penontonnya pada peka semua lampunya mati flash-nya dihidupin pdhl gk disuruh termasuk aku juga sih," kata warganet.

"Hantunya marah, kurang koplo katanya," seloroh akun @grani tulis warganet.

"Mungkin hantunya sampai akhir hayat belum pernah kesampean nyanyi di atas panggung ditonton banyak orang, sekarang sudah terwujud. Selamat ya hantu," tulis lainnya.

"apa yg nempel MB hepinki sek meninggal kemarin cwo yg mau nonton konser gilga trs kecelakaan," tandas warganet lain.

"kalo kesurupan mah kaga bisa nyanyi, logika aja lah ya," tulis warganet.

"INI BUKAN DIA CUY YG NYANYI HAHAH TP KREN SUARA," kata lainnya.

"kelihatan gak sih mbak happy kaya linglung gitu?" tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya