Putri Jude Law Bintangi Iklan Burberry

Iris Law
Sumber :
  • instagram.com/lirisaw

VIVA.co.id – Putri aktor Jude Law dan mantan istrinya Sadie Frost, Irish Law menjadi brand ambassador terbaru dari lini kosmetik dari rumah mode Inggris pada awal tahun ini. Dia menjadi model untuk koleksi primer, contour dan higlight.

Eksekutif Perempuan Termahal Pamit dari Apple

Model berusia 16 tahun tersebut berbagi foto dan video dalam akunnya di media sosial. "Saya untuk Burberry Beauty. Terima kasih Burberry," tulis dia dalam akunnya di Instagram, seperti dilansir dari Female First.

Selain Iris, rumah mode itu juga berbagi sejumlah foto pemotretan dan cuplikan di balik layar dalam akun mereka. "Law untuk Burberry Beauty: primer, contour dan highlight. Iris Law untuk koleksi make-up The Essentials," tulis mereka.

Aktor Dumbledore Jude Law Bergabung dengan Keluarga Marvel

Dengan menjadi model Burberry, Iris bergabung dengan model Kate Moss dan Cara Delevingne untuk mewakili label merek tersebut. Iris mengaku terhormat untuk bekerja sama dan menjadi keluarga dari merek ikonik ini.  

"Ini adalah kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga Burberry sekarang dan mengikuti jejak wanita seperti Kate (Moss), Cara (Delevingne) dan Lily (James)," kata dia.

Jadi Dumbledore Muda, Jude Law Bakal Lawan Johnny Depp
 

Wonder winged luminous in my eye

A post shared by Iris Law (@lirisaw) on

Jude Law di film Captain Marvel.

Jude Law Bakal Perankan Captain Hook di Film Peter Pan Terbaru

Film Peter Pan baru ini akan tayang pada 2021 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2020