Heboh Tas Mirip Alat Vital Wanita

Tas Kate Spade
Sumber :
  • Kate Spade

VIVA.co.id – Baru-baru ini Kate Spade telah mengeluarkan koleksi tas mungil atau clutch paling anyar. Namun koleksi ini menjadi heboh, karena beberapa orang menganggapnya mirip alat vital wanita.

Petugas Damkar Kota Batu Bantu Lepaskan Cincin yang Menjepit Alat Vital Seorang Pria

Tas Baja Bound Porcupine, yang dijual seharga Rp6,2 juta, terlihat biasa saja pada beberapa foto yang terpajang di website resminya. Tas imut ini memang terlihat seperti binatang landak. Tapi ketika dilihat dari bagian atas, tas ini mirip dengan alat vital wanita.

Tas dari kulit sapi ini menampilkan hiasan berlapis emas 14 karat, lapisan luar yang berwarna merah muda dan tali rantai. Seorang lifestyle dan fashion blogger Becky Bedbug sempat mengunggah gambar tas itu dalam akunnya di Twitter dengan judul, "Aaw lucunya tas Kate Spade ini, coba tebak?"

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Tidak butuh waktu lama untuk para pengguna Twitter lainya menanggapi hal itu. Dan kebanyakan mempunyai pikiran yang sama, bahwa tas itu mirip dengan bagian paling pribadi perempuan.

"Tolong beritahu saya bahwa saya bukan satu-satunya yang melihat alat vital perempuan di gambar itu," tulis seorang pengguna Twitter.

Waduh, Alat Vital Bocah SD di Lahat Sumsel Terpotong Saat Ikut Khitanan Masal
Pelaku pamer alat vital ke tetangga di Lampung Timur

Pamer Kemaluan ke Tetangga, Seorang Lansia di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Seorang pria lanjut usia di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur harus berurusan dengan aparat kepolisian karena memamerkan kemaluannya ke tetangga.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024