Tips Pakai Jumpsuit Jika Anda Bertubuh Pendek, Dijamin Kece

Ilustrasi Jumpsuit
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Jumpsuit atau baju terusan satu potong banyak diminati para wanita. Meski begitu untuk memakai baju ini tidak boleh asal pilih karena dapat merusak penampilaan.

Tetap Gaya di Musim Hujan dengan 5 Outfit Ini

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju jumpsuit, khususnya mereka yang berbadan pendek. Menurut desainer Vivian Lee, mereka yang punya tubuh kurang tinggi bisa memilih jumpsuit dengan model bahu terbuka atau off shoulder jumpsuit.

"Bagi yang bertubuh kurang tinggi bisa memilih baju jumpsuit dengan model off shoulder. Jumpsuit jenis itu dapat memperlihatkan tulang leher dan tidak membuat Anda terlihat pendek," ujar Vivian kepada VIVA.co.id, Kamis, 24 Agustus 2017.

Tampil Modis dengan Outer di Berbagai Acara Ramadan

Dia menuturkan, jumpsuit midi juga bisa jadi pilihan. Jumpsuit ini memiliki model seperti kulot yang jatuh tepat di atas betis dengan lebar yang tepat. 

Bila Anda berani, pilihlah mini jumpsuit dengan panjang celana di atas lutut. Sementara Anda yang bertubuh pendek sekaligus kurus, pilihlah jumpsuit dengan model skinny. Namun jika bertubuh gemuk, pilih yang agak lebar sedikit di bagian paha, sesuaikan, dan jangan terlalu lebar.

Trik Tampil Kece dan Praktis di Pagi Hari

Agar terlihat tidak mencolok, usahakan pilih satu warna saja.

"Sebenarnya pakai jumpsuit enggak harus pakai heels asalnya cutting-nya diperhatikan. Nah, pilihlah jumpsuit dengan satu warna dan loose fit," tambahnya.

Selena Gomez.

Ingin Penampilan Lebih Kece? Sontek 5 Gaya Selebriti Dunia Ini

Mulai dari Selena Gomez hingga Camila Cabello.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2018