Cara Tampil Keren dengan Busana Street Style

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Setiap orang memiliki gaya favorit, khususnya dalam berbusana. Beberapa di antaranya ada yang menyukai gaya detail, sederhana, elegan, seksi dan feminin. Namun, sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian Anda.

High Waist Hingga Rompi Rajut, 5 Tren Fashion Street ala Gadis Seoul Wajib Coba

Dan saat memilih street style, Anda bisa menerapkan gaya busana apapun yang ingin dikenakan. Ini merupakan gaya busana yang kerap ditemukan di jalanan dan hampir dikenakan setiap orang ketika sedang santai dan tidak ingin repot.

Menurut desainer Ivan Gunawan, untuk bergaya street style, pastikan harus terlihat kasual. Untuk memberi penampilan berbeda, lakukan eksplorasi pada gaya busana Anda.

16 Atlet Berebut Tiket Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Freestyle

"Street style lebih ke hari-hari jadi lebih kasual. Kalau menurut aku harus bisa lebih eksplore apa yang mau kita pakai agar tidak monoton," ujar pria yang akrab disapa Igun ini kepada VIVA.co.id.

Dia menambahkan, Anda bisa bermain dengan perpaduan motif atau corak. Sementara bagi yang ingin terlihat santai, gunakan kaus polos dan celana jeans terang.

Inspirasi Street Style Buat Para Cowok, Bikin Penampilan Makin Kece

Namun agar terlihat menonjol, Anda dapat memakai sepatu serta tas. Bisa juga menambahkan beberapa aksesori untuk mempermanis penampilan Anda.

"Kalau mau terlihat lebih oke, bisa pakai sepatu berwarna terang dan juga tasnya. Pilih aksesori seperti anting besar atau bandana," ucapnya.

Kendall Jenner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya