Intip Gaya Kasual 8 Artis Cantik Korea

Gaya kasual artis Korea
Sumber :

VIVA.co.id – Sedang bosan dengan gaya yang itu-itu saja, tak ingin menjadi korban mode sehingga penampilan terlihat sama dengan orang lainnya, cobalah untuk tampil berbeda namun dengan gaya klasik, sontek dan padu padankan gaya para selebriti Korea ini untuk penampilan sehari-hari yang tidak membosankan.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Dilansir Koreaboo, Senin 28 Agustus 2017, berikut ini rekomendasi gaya yang bisa dipilih, mulai dari padu padan kaus dan rok jeans, hingga sweatshirt keren. Buka saja koleksi lama di lemari untuk dapatkan gaya para selebriti Korea ini

Kim Sejeong

4 Fakta Menarik Drama Korea Doctor Slump yang Lagi Trending di Netflix

Kim Sejeong dalam drama School 2017

Gaya off the shoulders memang tengah menjadi tren, tapi bagaimana jika sedang ingin tampil sederhana dengan off the shoulder? Jawabannya cukup gunakan dress off the shoulders, padukan dengan sepatu kets, ataupun sepatu atau sandal  heels.

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Bakal Bintangi Drakor Doctor Slump?

Han Hyo Joo

Han Hyo Joo dalam serial drama W

Sweater dan rok combo ini terlihat sempurna dan elegen. Rok panjang dan rajutan pasti akan membuat Anda tetap hangat di iklim yang lebih dingin tapi juga cukup ringan untuk dipakai di tempat yang lebih hangat.

Park Bo Young

Park Bo Young dalam drama Strong Woman Do Bong Soon

Warna hijau terang sweatshirt oversized selau bisa menarik perhatian jika dipadukan dengan  legging,  ingin tampil manis, padukan dengan rok jeans mini.

Krystal

Krystal dalam drama Bride of Habaek

Hitam selalu menjadi penolong dalam gaya apapun. Tanpa perlu berusaha keras, warna ini selau bisa membuat orang terlihat tampil maksimal.  Padukan rok dan kemeja ruffles warna hitam.

Jung Shin Hye

Jung Shin Hye dalam Playlist Globals Love Playlist

Padukan kaus crop top dengan rok high waist, atau padukan kaus dengan rok jeans mini dengan jaket. 

Chayeon

Chayeon

Sweater dan kemeja memang tak pernah mati. Selalu bisa jadi gaya andalan saat malas berusaha keras tampil modis. Keluarkan koleksi sweater lama dan padukan dengan kemeja.

Suzy

Suzy

Gaya klasik kemeja kotak-kotak dan celana jeans tak pernah salah dalam berbagai suasana, bahkan saat bertemu dengan kekasih! Masukkan bagian depan kemeja ke dalam celana dan biarkan bagian belakangnya tetap menggantung di luar. Padukan dengan sepatu kets untuk tampil kasual. 

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Gaya paling sederhana, kasual namun tetap terlihat modis dari tahun ke tahun. Penampilan tidak akan pernah salah saat memadukan kaus putih dengan  celana jeans hitam dan jaket jeans biru wash.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya