Bibir Kylie Jenner Banyak Ditiru Pasien Filler di Indonesia

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Banyak wanita melakukan berbagai cara demi mendapatkan bentuk bibir sempurna. Ini dibuktikan  dari banyaknya selebriti yang memiliki penampilan berbeda dengan melakukan suntik filler.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Di Indonesia, filler bibir sudah menjadi tren sekitar dua tahun terakhir. Suntik filler di bagian bibir diminati wanita usia 20-an tahun.

Menurut dr Inge Yolanda, Dipl. CIBTAC dari 8th Avenue Clinic, tren suntik filler di bagian bibir yang banyak diminati adalah seperti Kylie Jenner. Para kaum Hawa lebih menyukai bibirnya sedikit bervolume dan merekah.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Mereka ingin kayak Kylie Jenner tapi tidak terlalu dramatis," ujar dia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 27 September 2017.

Berbeda dengan yang muda, bagi wanita berusia 40 tahun ke atas lebih suka mengisi bagian bibirnya secara natural. Selain itu, menghilangin kerut di sekitar bibir yang mengganggu rasa percaya diri.

Kebanyakan Filler, Bibir Wanita Ini Bengkak Sampai Sentuh Hidung

Kendati demikian, dr Inge menyarankan kepada para pasien agar tidak melakukan filler secara berlebih. Menurutnya, rasio ideal adalah 1 (bibir atas): 3 (bibir bawah) atau 2 (bibir atas): 3 (bibir bawah).

Ukuran tersebut sangat tepat untuk seluruh jenis wajah namun tetap memberi hasil proporsional. Bahkan ukuran tersebut tidak memberi kesan berlebih pada wajah.

"Kalau tren sekarang saya lihat lebih natural tapi tetap indah dan proporsional. Untuk itu saya mengedukasi para pasien kalau sekarang ini idealnya 1/3 dan 2/3 tapi lagi-lagi balik lagi pada pasien tersebut," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya