Jualan Kuas Rp4,8 Juta, Kylie Jenner Diserang Warganet

Lipstik Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kylizzlesnapchats

VIVA – Perusahaan kosmetik Kylie Jenner, Kylie Cosmetic, merilis paket kuas yang terdiri atas 16 item. Sebagian fans merasa senang, namun tak sedikit yang malah marah-marah. 

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Satu set kuas tersebut rupanya dibanderol hingga US$360 atau setara dengan Rp4,8 juta, dikutip dari US Weekly, Senin, 11 Desember 2017. Harga ini menurut banyak fans dan blogger fesyen terlalu mahal untuk kuas saja.

"Aku sudah membuat kuas paling mewah dan hebat untuk kalian. Aku sangat semangat! Kuas asli tidak bisa dibandingkan dengan kuas sintetis. Beda penampilan/kualitas/semuanya," tulis Kylie Jenner lewat Twitternya.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Warganet pun bereaksi. Mereka mengatakan, harganya tidak masuk akal dan lebih baik membeli makanan dengan uang sebanyak itu.

"Menurutku ini lucu sekali, aku belum pernah sama sekali menghabiskan US$350 untuk make-up saja. Terima kasih, tapi aku lebih baik beli makanan dengan uang itu," tulis seorang pengguna Twitter.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

"Maaf sayang, itu terlalu mahaaaaall. Masih banyak brand lain dengan kualitas bagus tapi harganya terjangkau," tulis lainnya.

Kylie Jenner sendiri membalas kritikan itu. Ia mengatakan, masukan dari fans sangat berarti baginya.

"Aku selalu berusaha memberikan harga terendah untuk semua produkku. Tapi aku mendengarkan kalian, aku sayang kalian dan benar-benar ingin yang terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya