Tren Busana Muslim 2018

Desainer Deden Siswanto
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA – Meski tahun 2017 belum berakhir, namun perkiraan tren busana muslim tahun depan sudah mulai diprediksi. Menurut Desainer Deden Siswanto, tren busana muslim 2018 lebih menyasar pada over size.

Tren Busana Lebaran 2021, Baju Kembaran Keluarga Bertema Sulawesi

Gaya busana simpel dan long sleeve pun akan banyak hadir di tahun 2018. Para Muslimah pun akan menyukai busana muslim yang tidak biasa dan unik.

“Kalau saya lihat tren gaya busana Muslim tahun 2018 lebih cenderung over size. Bahkan lebih terkesan loose dan unik,” ujar Deden saat ditemui pada acara Modest Fashion Vision 2018 di Bandung, Jawa Barat, Selasa, 19 Desember 2017.

7 Alasan Tidak Perlu Membeli Pakaian Gara-gara Tren

Dia menuturkan bahwa untuk warna akan lebih berseberangan antara warna gelap dan terang. Bahkan gaya eklektik pun digadang akan booming di tahun depan.

Sementara untuk siluet lebih menyasar ke H-line dan X-line. Beberapa item yang banyak dikeluarkan, seperti, drop shoulder dan big sleeve

Tren Fesyen yang Bakal Mendominasi Tahun 2018

“Aku rasa siluet lebih X-line dan H-line. Yang pasti drop shoulder akan terjadi dan ada,” ucap dia.
 

Fashion show busana syar'i brand modestwear Tanah Air Si.Se.Sa

Jelang Akhir Tahun, Intip Gaya Busana Syar’i untuk Liburan Penghujung 2023

Koleksi ini tetap menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman, effortless dan ringan

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023