Jelang Akhir Tahun, Intip Gaya Busana Syar’i untuk Liburan Penghujung 2023

Fashion show busana syar'i brand modestwear Tanah Air Si.Se.Sa
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Jelang liburan Natal dan Tahun Baru 2024, sejumlah lini mode fashion mengeluarkan koleksi terbaru mereka. Hal ini juga dilakukan oleh lini fashion Si.Se.Sa, brand modestwear Tanah Air.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Bertajuk Between The Lands koleksi ini lahir dari inspirasi suasana liburan di daerah pesisir dengan suara deburan ombak yang berderu di atas pasir putih di antara pulau-pulau cantik ala Mediteranian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menampilkan 58 set koleksi, koleksi lini busana ini tetap menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman, effortless dan berkesan ringan.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

“Kebaruan adalah harus. Tim kreatif kami selalu terpacu untuk memberi pilihan terbaik dalam koleksi busana syari’i yang tetap teguh memenuhi segenap peraturan berbusana syar’i tanpa kehilangan kreativitas kami dalam mencipta,” kata Marketing Director Si.Se.Sa, Senaz Nasansia dalam press conference di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan  Rabu 29 November 2023.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Tak hanya itu saja pihaknya juga selalu mendetail dalam membuat desain yang apik, hingga penggunaan bahan yang terbaik debgan beragam print coran baru, sehingga memberikan kenyamanan pemakaiannya.

Untuk koleksi kali ini juga pihaknya memilih menggunakan bahan baru seperti polyester active dry, cotton fleece, Jaquard emboss.

Bersalaman dengan bahan lainnya yang sejuk seperti sifon, satin organza, chantilly, brokat dan cotton dripl yang berpadu dalam warna-warni lembut hingga kuat yang saling mengukuhkan tentang palet warna yang lebar.

Selain itu untuk tiap tampilan pakaian terselip lagi Si.Se.Sa yang bertahtakan kemilau Swarovski.

“Delapan puluh lima set busana baik terusan, maupun dua dan tiga baju dalam koleksi dibawakan model-model dan sembilan selebritis akan semakin menyemarakkan rencana liburan akhir tahun,” kata Sales Director Si.Se.Sa, Siriz Tentani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya