Ribuan Produk Sold Out Dalam Sehari, Brand Lokal Tas Ini Jadi Sorotan

merche.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Salah satu brand lokal tas di Indonesia, merché baru-baru ini mengumumkan kampanye apresiasi tahunannya. Bertajuk ‘Merci from merché 2023’, kampanye ini merupakan bentuk terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah mendukung brand tersebut sepanjang tahun 2023.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Tahun ini, mereka menggandeng empat brand lokal terkemuka lainnya, yaitu Somethinc, Realfood, Loony dan Purbasari. Kolaborasi ini bertujuan untuk menunjukkan kekuatan dan eksistensi brand lokal yang unggul dan beragam.

DPR Sebut Penerimaan Negara dari Bea Cukai Tiap Tahun Capai Target

Salah satu daya tarik utama dari kolaborasi ini adalah penawaran paket bundling dengan harga spesial. Paket senilai Rp500.000 dijual dengan harga khusus Rp200.000-an saja. Hal ini memungkinkan para pelanggan merasakan produk unggulan dari setiap brand dengan harga istimewa.

Kesempatan ini eksklusif hanya berlaku di platform marketplace Shopee pada tanggal 24-26 November 2023 kemarin. Pada hari pertama peluncuran kolaborasi di Shopee, ribuan produk terjual habis dalam waktu singkat, mencerminkan animo luar biasa dari para penggemar merché.

Harga Emas Hari Ini 7 Mei 2024: Produk Antam dan Global Kompak Kinclong

Selain diskon dan paket bundling, ‘Merci from merché 2023’ juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan grand prize menarik, termasuk hadiah utama berupa Apple Watch.

Selain itu, mereka juga merilis tiga produk baru, yaitu Moi Mini bucket, Emily Flap Bag, dan Nadine Totebag. Ketiga tas tersebut berbahan faux leather dengan tekstur signature merché yaitu smooshy (smooth dan squishy) yang menambah sentuhan kemewahan sekaligus menjamin daya tahan untuk penggunaan sehari-hari.

Hadir hingga 14 pilihan warna sangat meningkatkan keserbagunaannya, melengkapi pakaian apa pun dengan sempurna, baik itu pakaian kantor yang chic atau tampilan akhir pekan yang santai. Ketiga tas ini memang memiliki size small-medium namun kompartemennya yang luas dapat menampung berbagai essentials wanita seperti smartphone, makeup, dan sebagainya.

Sebagai bonus istimewa, acara ini juga menampilkan Creator/Influencer Nazwa Adinda sebagai guest star host Live Shopee pada 25 November 2023, mendapatkan ribuan viewers dan transaksi masuk.

merche.

Photo :
  • Istimewa

“Senang sekali bisa mewujudkan ‘Merci from merché 2023’ kali ini dengan mengkampanyekan #SemangatLokal. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah mulai sadar dengan kualitas brand lokal yang mumpuni dan dapat bersaing. Pada program ini merché ingin memperlihatkan keragaman brand lokal dan juga ingin menanamkan rasa bangga serta sense of belonging karena mendukung produk asal Indonesia yang pastinya untuk Indonesia,” ucap Tari Puji Lestari selaku Founder dan Creative Director merché dalam keterangannya, Rabu, 29 November 2023.

Kampanye ini merupakan salah satu upaya mereka untuk terus mendukung dan mengapresiasi para pelanggan setia. Juga menjadi bukti bahwa brand lokal tidak kalah dengan brand internasional dalam hal kualitas dan inovasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya