Puspa Dewi Bagikan Proses Recovery Pasca Oplas hingga Cantik Seperti Muda Lagi

Before-After Puspa Dewi operasi plastik anti aging
Sumber :
  • Instagram @puspadewihc

Jakarta – Belakangan ini, nama Puspa Dewi tengah menjadi sorotan lantaran parasnya yang bak anak muda padahal sudah berusia 56 tahun. Setelah diusut, seorang yang dikenal sebagai entrepreneur ini melakukan operasi plastik (oplas) agar wajahnya kembali menjadi muda. 

Deretan Kisah Mistis yang Terjadi dalam Perang Dunia

Secara terbuka, Puspa Dewi pun membagikan kisah perjalanan oplasnya melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari proses recovery, before-after, dan penampilannya yang saat ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Proses recovery Puspa Dewi jalanin operasi plastik anti aging

Photo :
  • Instagram @puspadewihc
Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

Puspa Dewi membagikan proses recovery-nya selama 3 bulan setelah melakukan operasi plastik. Mulai dari hari ke-3 hingga hari ke-8 yang masih menggunakan perban dan kembali menjadi cantik serta muda kembali setelah selesai recovery. 

“Inilah proses recovery oplas ku ya. Jangan kaget karna emang seperti itu prosesnya. sesuai hasil pooling di instastoryku, 92% pada ingin aku post ini selain BEFORE dan AFTER 3 bulan oplas. Tonton sampe akhir yah,” tulis Puspa Dewi yang dikutip dari Instagramnya @puspadewihc pada Senin, 27 November 2023. 

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Before-After Puspa Dewi operasi plastik anti aging

Photo :
  • Instagram @puspadewihc

Postingan tersebut diunggah pada bulan September lalu, sehingga pada saat itu ia masih dalam proses recovery dan hasilnya akan terlihat setelah 6 bulan pasca oplas anti aging. Puspa Dewi sendiri diketahui melakukan oplas di Korea pada bulan Juni lalu. 

“For info, saat ini aku masih proses recovery yah...kata Dokter utk antiaging plastic surgery, result lebih maksimal after 6 months,” tulisnya lagi menjelaskan. 

“Thank you so much for your support >>> semua Dokter dan team di DA Plastic Surgery Hospital Korea @daplasticsurgery_korea @daprs_indonesia yg menangani plastic surgery aku >>> dan terimakasih kepada @oribiahansu @katherine_oriel @oribiaagency Agency plastic surgery yg merekomendasikan DA Hospital utk plastic surgery aku. Terimakasih juga kepada keluarga dan semua tema-teman yg juga mendukung aku… Love you all,” tambahnya. 

Alasannya melakukan oplas adalah karena merasa bahwa kantung matanya sudah mulai kendur dan lipatannya juga menurun. Sehingga ia memutuskan untuk oplas sebelum usianya semakin tua dan rentan karena akan lebih berisiko untuk operasi. Hal itu diungkap Puspa dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Feni Rose pada Oktober lalu. 

“Aku merasa setelah usia 55 ke atas itu, aku merasa di bagian terutama mata berkendur kayak gitu. Aku merasa perlu (oplas). Jika tidak dilakukan sekarang oplas di usiaku 56 ini, nanti pada saatnya aku perlu itu secara kesehatan aku khawatir usia yang tua ini lebih berisiko,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya