Polisi Amankan Bocah Pemicu Kebakaran Bekasi, Lebaran Muhammadiyah Diprediksi Sama dengan Pemerintah

Kebakaran besar (Ilustrasi).
Sumber :
  • VIVA/B.S.Putra

Jakarta – Diamankannya dua bocah yang memicu kebakaran di gedung serbaguna di Bekasi, jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Jumat, 22 Maret 2024. Berita terkait hal tersebut jadi terpopuler.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Artikel terpopuler kedua adalah terkait prediksi Ketum Muhammadiyah terkait Lebaran yang kemungkinan berbarengan dengan Pemerintah. Terpopuler ketiga yaitu terkait kisah pilu bocah SD di Sinjai.

Kemudian terpopuler keempat yaitu berita soal syarat rekruitmen BUMN 2024. Lalu terpopuler kelima yaitu terkait puluhan supporter yang tertipu tiket palsu saat laga Indonesia Vs Vietnam di GBK.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

1. 2 Bocah Main Petasan yang Memicu Kebakaran Gedung Serbaguna di Bekasi Ditangkap

Ilustrasi kebakaran

Photo :
  • WIllibrodus/VIVA.
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dua bocah yang bermain petasan sampai memicu terjadinya kebakaran di Gedung Serbaguna di Perumahan Taman Narogong Indah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, diamankan polisi. Sementara satu anak lainnya masih dicari.

"Dua anak dari tiga anak yang berhadapan hukum kasus terbakar gedung serbaguna sudah di amankan (Satu anak lainnya) Masih pencarian. Sudah dicek ke rumahnya tidak ada orang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus, Jumat 22 Maret 2024.

Baca selengkapnya

2. Ketum Muhammadiyah Prediksi Idul Fitri 2024 Bakal Berbarengan dengan Pemerintah

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Perbedaan penetapan 1 Ramadan 1445 H atau awal puasa Ramadan terjadi antara Muhammadiyah dengan pemerintah. Meskipun awal bulan Ramadan berbeda namun Hari Raya Idulfitri 2024 atau 1 Syawal 1445 H di Indonesia diprediksi akan jatuh di hari yang sama

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir memprediksi jika penetapan 1 Syawal 1445 H antara Muhammadiyah dengan pemerintah akan jatuh di tanggal yang sama. 

Baca selengkapnya

3. Kisah Pilu Nuraeni, Bocah SD di Sinjai Gendong Adiknya ke Sekolah Usai Ibunya Wafat 

Bocah SD di Sinjai Nuraeni menggendong adiknya ke dalam kelas

Photo :
  • Ist

Seorang bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas 2 madrasah ibtidaiyah -- setingkat SD, viral karena menggendong adiknya yang masih balita saat bersekolah. 

Bocah yang diketahui bernama Nuraeni itu berasal dari di Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Dalam unggahan video dan foto-fotonya yang viral, Nuraeni tampak sedang belajar di kelas sambil menggendong dan mengasuh adiknya.

Baca selengkapnya

4. Simak Syaratnya! Ada Ratusan Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

FHCI dalam konferensi pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat, 22 Maret 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Rekrutmen Bersama BUMN 2024 akan mulai dibuka pada 23 Maret-1 April 2024, dengan 688 lowongan dan 1.830 posisi yang disediakan oleh 110 perusahaan pelat merah.

Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI), Alexandra Askandar mengatakan, ratusan lowongan itu tersedia mulai dari level pendidikan SMA/sederajat hingga level S2.

Baca selengkapnya

5. Puluhan Suporter Tak Bisa Saksikan Laga Timnas Vs Vietnam di GBK, Tertipu Tiket Palsu

Suporter Timnas Indonesia tidak masuk GBK karena tertipu tiket palsu

Photo :
  • Antara

Puluhan suporter Timnas Indonesia harus menelan pil pahit ketika mereka tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 21 Maret 2024, malam. 

Puluhan suporter itu tertahan di pintu masuk GBK karena tiket yang mereka miliki ternyata palsu. Mereka mengaku membeli tiket pertandingan secara online via media sosial. 

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya