Hadiri Pameran It’s His/Her Day, Rossa Pamer Produk Kosmetik Andalannya

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Sherly.

TANGERANG – Diva Indonesia, Rossa menghadiri expo It’s His/Her Day yang digelar di ICE BSD, Tangerang. Kedatangan penyanyi cantik tersebut, nyatanya tidak hanya menghibur para pengunjung, melainkan turut mempromosikan kosmetik andalannya dengan brand Rossa Beauty.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Setibanya di area Her yang berada di hall 2, Rossa pun disambut antusias oleh para penggemarnya yang sudah menunggu di kawasan booth milik Rossa Beauty. Di sana, penyanyi bertubuh mungil ini memberikan beberapa edukasi terkait dengan kosmetik andalannya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Di sini aku ngasih tahu juga soal apa aja sih yang ada di Rossa Beauty, karena bukan cuma kosmetik aja, tapi ada juga skincare dan parfum. Di sini ada kosmetik yang aku suka, yakni Eyeshadow Pallet,” katanya, Minggu, 26 November 2023.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Penyanyi solo ini pun juga mengapresiasi adanya pameran dengan konsep terbaru ini. Yang mana melalui, It’s His/Her Day, pengunjung wanita ataupun pria bisa sama-sama datang ke lokasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Ditambah memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk tidak tersegmentasi mengenai promosi produknya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Terima kasih atas segala support dan dukungannya untuk Rossa Beauty, semoga semua yang hadir di It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience suka dengan produk kecantikan istimewa saya ini,” ujarnya.

Sementara itu, Chief Fimela, Ellyna Mae mengatakan, dalam expo tidak hanya menghadirkan produk saja, melainkan turut mengajak para pengunjung untuk bisa menikmati pameran dengan cara berbeda melalui kegiatan yang berbeda.

“Bukan cuma pameran produk saja, tapi expo ini juga ada kegiatan yang mengajak pengunjung untuk bergerak aktif bersama, seperti zumba,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya