Freya dan Christy JKT48 Bikin Heboh dengan Pose Kiyowo dan Kocak di Shopee Live

Freya dan Christy JKT48
Sumber :
  • Instagram @jkt48.freya @jkt48.christy

VIVA – Para Wota dan netizen di seluruh Indonesia kembali diramaikan oleh penampilan meriah dari JKT48 yang diwakili oleh Freya dan Christy dalam live streaming Shopee Live. Acara ini diselenggarakan melalui akun toko @OfficialJKT48 pada Kamis, 23 November 2023, dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Freya dan Christy menampilkan kehadiran mereka dengan penuh keceriaan dan kegemasan saat memandu para penggemar yang sedang berbelanja di Shopee Live. 

Selain itu, keduanya juga membagikan undangan eksklusif untuk menonton langsung pertunjukan JKT48 kepada para penonton yang berbelanja dengan nilai minimum Rp50 ribu dan melakukan check-out selama live streaming berlangsung.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Menariknya, para penonton yang berbelanja dengan nilai minimum Rp50 ribu tidak hanya mendapatkan satu undangan, tetapi dua undangan sekaligus. 

Hal ini memberi mereka kesempatan untuk mengajak satu teman untuk menonton bersama langsung pertunjukan JKT48 yang akan diadakan pada tanggal 12 Desember 2023 di Jakarta. Wow!

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Antusiasme para penonton terlihat jelas melalui kolom komentar live di akun @OfficialJKT48, di mana para Wota dan netizen dari berbagai daerah di Indonesia memberikan sambutan hangat, pujian, dan semangat untuk berpartisipasi dalam berbelanja produk selama live streaming Shopee Live dengan pembelian minimum Rp50 ribu dan check-out selama acara berlangsung. 

Semua ini dilakukan dengan harapan bisa mendapatkan undangan untuk menyaksikan langsung pertunjukan JKT48 pada tanggal 12 Desember 2023 mendatang di Jakarta.

“Khusus di sesi Shopee Live hari ini, Sobat Shopee berkesempatan buat dapetin dua undangan nonton langsung JKT48 di Shopee 12.12 Birthday Sale. Pokoknya langsung aja belanja di Shopee Live kita dengan minimum pembelian cuma Rp50 ribu bisa dapet dua undangan! Kalian bisa dapet undangan nonton performance kita JKT48 langsung di Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta ya, di Jakarta. Buruan check out sekarang!,” kata Christy JKT48

Penting untuk dicatat bahwa agar dapat mengklaim undangan, Sobat Shopee harus mendaftarkan dua username Shopee, yaitu username pribadi Sobat Shopee dan juga username dari teman Sobat Shopee yang akan diajak menonton bersama. 

Freya dan Christy JKT48 di Shopee Live

Photo :
  • Dok.Istimewa

Setelah menerima notifikasi dari Shopee yang memberitahukan bahwa Sobat Shopee telah mendapatkan undangan untuk menonton langsung JKT48 dalam acara Shopee 12.12 Birthday Sale, pastikan segera mengisi data diri dan informasi terperinci sebagai tindakan konfirmasi untuk hadir dalam penayangan langsung JKT48 pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta pada tanggal 12 Desember 2023 mendatang.

“Bisa dapet dua undangan juga buat kamu sama temen kamu, tapi satu username Shopee hanya bisa mengklaim satu undangan jadi tetap butuh daftarin dua username Shopee ya! Setelah belanja dan mendapatkan push notification dan isi data diri. Jangan lupa buat isi data diri kalian guys! Undangannya terbatas jadi siapa cepat dia dapat!,” timpal Freya JKT48.

Tidak ingin melewatkan kesempatan berharga ini, Sobat Shopee dan para penggemar JKT48 di seluruh Indonesia langsung bergegas dan berlomba-lomba untuk berbelanja pada sesi live streaming Shopee Live yang dipandu oleh Freya dan Christy JKT48. 

Mereka berharap dapat memperoleh undangan untuk menyaksikan langsung penampilan JKT48 dalam acara 12.12 Birthday Sale yang akan diselenggarakan pada 12 Desember 2023 mendatang di Jakarta. Selama sesi Shopee Live tersebut, penonton juga dimanjakan dengan berbagai promo spektakuler, termasuk Gratis Ongkir dan Diskon Murah dari Shopee Live.

Kolase foto Freya dan Christy JKT48

Photo :
  • Dok.Istimewa

Freya dan Christy JKT48 memukau penonton dengan keahlian berjualan mereka dalam live streaming Shopee Live pada Kamis kemarin dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Keduanya tampil secara ceria dan penuh keseruan, menjadi penyambut hangat bagi para Wota dan netizen di seluruh Indonesia yang sedang berbelanja berbagai produk. 

Produk yang ditawarkan meliputi merchandise resmi JKT48, produk fesyen, skincare, komik, gadget, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga. Antusiasme para penonton tercermin dari ramainya kolom komentar Shopee Live di akun toko @OfficialJKT48 yang dipenuhi dengan komentar positif dari penggemar JKT48 yang terkesan dan memuji kedua member JKT48 dari generasi 7 tersebut.

Kak Freya aku udah CHECKOUT.

Freya ku lovee youuu,"

Kak toya."

Toyaaa makin lucu aja."

Freya manis banget."

Oshi gw cantik banget daaah."

Emang bolehh toy secakep ituhh."

Live streaming Shopee Live pada Kamis kemarin, yang berlangsung dari pukul 20.00 hingga 22.00 WIB, menjadi momen istimewa bagi para penggemar JKT48. Pada kesempatan tersebut, Freya dan Christy JKT48 dihadapkan pada tantangan untuk melakukan pose kiyowo (lucu) jika jumlah likes di live streaming Shopee Live mereka mencapai angka tertentu. 

Kolase foto Freya dan Christy JKT48

Photo :
  • Dok.Istimewa

Antusiasme mencapai puncak ketika jumlah likes melampaui angka 1 juta. Tanpa ragu, Freya dan Christy JKT48 langsung menampilkan pose kiyowo yang membuat seluruh Wota dan netizen di seluruh Indonesia terkesan oleh kecantikan dan kegemasan keduanya. Kesuksesan dalam mencapai tantangan ini membuat Sobat Shopee dan para penggemar JKT48 terpukau dan terpesona.

KAWAIII."

Lucu."

"Kiyowok."

Pose amor."

Freya kamu oshi ku."

Tidak hanya sampai di situ, kedua idola cantik ini kembali dihadapkan pada tantangan untuk melakukan pose kocak jika jumlah likes di live streaming mencapai 2 juta. Angka tersebut berhasil diraih dengan cepat! Freya dan Christy kemudian menampilkan pose kocak yang mengundang tawa dan memberikan hiburan yang sangat menyenangkan bagi penonton.

Jumlah likes pada live streaming Shopee Live Freya dan Christy JKT48 terus melonjak, bahkan berhasil mencapai lebih dari 3 juta likes. Kedua anggota JKT48 dari generasi 7 tersebut kemudian diminta untuk menjawab tantangan dengan menyanyikan lagu anak berjudul "Balonku Ada Lima," namun dengan mengganti liriknya hanya menggunakan huruf vokal O. 

Aksi lucu Freya dan Christy langsung mengundang tawa dari penonton. Interaksi secara real time dengan penonton berlangsung sangat intim dan interaktif. Bahkan, keduanya turut memenuhi permintaan penggemar dengan berjoget "Kamehameha" yang sedang viral.

Sebelum sesi Shopee Live berakhir, Freya dan Christy JKT48 kembali dihadapkan pada tantangan untuk memberikan Jikoshoukai atau salam perkenalan jika jumlah likes live streaming mencapai angka 4 juta. Sekali lagi, angka tersebut berhasil diraih dalam waktu singkat. Sungguh luar biasa!

“Peduli dan berbaik hati, siapakah dia? Christy. Halo semuanya aku Christy, terima kasih,” ucap gadis yang biasa dipanggil Toya itu.

Selanjutnya, giliran Freya JKT48 yang mengucapkan Jikoshoukai sambil menebarkan senyuman yang semanis karamel.

“Gadis koleris yang suka berimajinasi, terangi harimu dengan senyuman karamelku. Halo namaku Freya!,” kata Freya JKT48.

Penampilan menggemaskan Freya dan Christy JKT48 di acara Shopee Live pada Kamis 23 November 2023 menjadi momen yang istimewa dan tak terlupakan bagi para penggemar JKT48.

Keasyikan dari kedua idola JKT48 ini menambahkan kegembiraan dalam pengalaman berbelanja, terutama dengan kesempatan untuk mendapatkan undangan menonton langsung pertunjukan JKT48 dalam acara Shopee 12.12 Birthday Sale. 

Undangan ini diberikan kepada penonton yang berbelanja dengan nilai minimum Rp50 ribu dan melakukan check-out selama live streaming. Yang menarik, pembeli dapat memperoleh dua undangan sekaligus, memberikan keseruan ekstra! 

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti Gratis Ongkir dan Diskon Semua Produk Shopee Live yang sangat menguntungkan. Kesempatan untuk berbelanja dengan diskon besar sambil menikmati tingkah lucu Freya dan Christy JKT48 hanya bisa ditemukan di Shopee Live. Pastikan untuk tidak melewatkan promo-promo bombastis lainnya yang ditawarkan oleh Shopee!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya