Wajah Kencang Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee Bikin Kaget Warga Inggris, Pakar Ungkap Rahasianya

Kim Keon Hee.
Sumber :
  • AP Photo

INGGRIS – Kunjungan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ke Inggris baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena jamuan dari Raja Charles dan Ratu Camilla selama kunjungan kenegaraan, tetapi karena paras cantik sang Ibu Negara Kim Keon Hee.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Para penggemar keluarga kerajaan mengungkapkan keterkejutan mereka secara online setelah mengetahui paras Kim Keon Hee yang dinilai jauh lebih muda dari pada usianya kini yang sudah 51 tahun.

Kim Keon Hee.

Photo :
  • AP Photo
10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Seorang dokter kulit kosmetik mengungkapkan bahwa 'penampilan Nyonya Kim yang luar biasa anti penuaan' mungkin berkaitan dengan kombinasi berbagai perawatan kosmetik non-invasif.

"Prosedur seperti filler wajah dan Botox adalah hal yang umum untuk mendapatkan tampilan yang diremajakan tanpa memerlukan operasi. Perawatan ini dapat membantu menghaluskan garis-garis halus dan mengembalikan volume, memberikan penampilan awet muda secara alami," ujar Eunas Mousa, pendiri Perla Dermatology Clinic, melansir Dailymail, Kamis 23 November 2023.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Ada juga yang berpendapat bahwa penampilan Ibu Negara yang bersinar mungkin disebabkan oleh riasan yang lebih minimalis dan perawatan kulit yang ketat. Mengingat Korea Selatan memang sangat unggul dalam hal kecantikan baik skincare maupun makeup.

Rahasia kecantikan dan awet muda wajah Kim Keon Hee berasal dari perawatan rutin yang didukung dengan gaya hidup sehat. Ia pasti menjaga pola makan dan rajin berolahraga sehingga hidrasi kulitnya tetap terjaga.

"Kulit Ibu Negara yang bersinar bisa jadi merupakan hasil dari rutinitas perawatan kulit khusus, yang mungkin mencakup perawatan wajah tingkat medis dan produk perawatan kulit canggih. Selain perawatan profesional, faktor gaya hidup seperti pola makan seimbang, olahraga teratur, dan hidrasi yang tepat berkontribusi signifikan dalam menjaga penampilan awet muda," ungkapnya.

Di samping itu, pakar kecantikan Laura Kay juga mengatakan penampilan Kim Keon Hee bukan hanya cantik tetapi juga bersinar secara alami. Penampilan itu disebut juga sebagai undone beauty yang merupakan penggunaan minim makeup untuk penampilan sehari-hari.

Kim Keon Hee.

Photo :
  • AP Photo

"Undone beauty adalah tren yang sedang berkembang dan Kim Keon Hee menggunakan pendekatan less is more karena riasannya sederhana, hanya sedikit mempertegas mata dan bibirnya. Rambutnya juga ditata dengan gaya polos agar tidak mengalihkan perhatian dari kulitnya yang bercahaya. Seperti yang diketahui banyak ahli, untuk tampil alami atau 'tidak sempurna' memerlukan persiapan ekstensif dan kerja keras yang dilakukan di belakang layar untuk mencapai penampilan sempurna, beberapa trik favorit selebriti mencakup riasan permanen dan perawatan frekuensi laser," kata Laura.

Dengan perubahan riasan yang halus, seseorang bisa terkesan memutar balikkan waktu karena penampilannya jadi lebih muda. Laura menduga Kim Keon Hee juga menambahkan perawatan filler dan botox karena kulitnya terlihat lebih kencang dari usia seharusnya.

"Rutinitas kulit hariannya harus menjadi prioritas utama, dengan produk perawatan kulit kelas medis yang mahal menjadi bagian dari rahasia kecantikannya. Saya membayangkan dia berinvestasi dalam pengelupasan kulit tingkat lanjut dan perawatan laser untuk membantu memperbaiki kulitnya dan membuatnya tampak lebih montok,” kata Laura.

Charles dan Camilla menjamu Yoon Suk Yeol dan istrinya Kim Keon Hee untuk kunjungan kenegaraan pertama sejak Penobatan Raja dan yang kedua pada masa pemerintahannya. Pangeran William dan Kate Middleton juga hadir dalam acara itu, mereka tampil memukau dalam balutan busana berwarna merah dan memainkan peran penting saat menyapa presiden dan Ibu Negara di hotel mereka di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya