Pamerkan Koleksi Barang Mewah, Promo Spesial Semarakan Grand SaleLUXEbration

Produk brand ternama jam tangan mewah di acara Grand SaleLUXEbration
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Data World Economics menyebutkan bahwa wilayah Asia ditetapkan sebagai wilayah terdepan dalam ritel barang mewah. Kemudian, data Bain & Company menunjukkan penjualan barang mewah pribadi di Asia meningkat hingga 112 miliar Euro dari seluruh penjualan global pada 2021.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Jangka panjangnya, ritel barang mewah di negara-negara berkembang di ASEAN, seperti Vietnam, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina akan meningkat seiring peningkatan populasi, pertumbuhan kekayaan yang pesat, dan pesatnya urbanisasi.

Hal itu pula yang menjadikan market kalangan penikmat barang mewah tersebut pun terus berkembang dalam segemn pasar domestik saat ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dan sebagai platform yang menjual barang mewah terkemuka di Asia, Luxehouze sukses menyelenggarakan acara Grand SaleLUXEbration, yang berlangsung pada tanggal 1-2 November 2023 di SCBD Jakarta.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Dalam momen istimewa tersebut menampilkan berbagai koleksi barang mewah ternama yang menjadi aspek keunggulan dari Luxehouze. Tak ketinggalan Luxehouze pun mengundang berbagai tamu untuk menghadiri acara Grand SaleLUXEbration.

Mulai dari VIP clients sampai Brand Ambassador Luxehouze, seperti Christie Basil, Chris CSB, dan Richard Kyle.

Ada pun tujuan dari gelaran bergengsi tersebut tak lain agar Luxehouze semakin dikenal oleh masyarakat sebagai the leading marketplace for all things high-end dengan layanan premium dan kualitas terbaik.

Melalui Grand SaleLUXEbration, Luxehouze memberikan berbagai promo yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung. Acara ini juga didukung oleh beberapa mitra dari Luxehouze, salah satunya AMAN resort.

“Acara ini banyak memberikan promo-promo akhir tahun yang sangat menguntungkan bagi pecinta barang mewah. Tidak hanya itu, terdapat tiga pemenang beruntung yang berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar 30 juta sebagai Top Spender serta voucher gratis menginap di salah satu resort bintang-lima salah satu partner event dari Luxehouze,” ungkap Shawn Ting, selaku Founder Luxehouze.

“Luxehouze hadir dengan visi dan misi untuk membuat platform yang aman dan transparan serta memberikan pengalaman pelanggan end-to-end yang unggul,” jelas Shawn Ting.

“Kami telah membangun reputasi sebagai tujuan belanja barang mewah di Singapura dengan memastikan setiap barang yang dijual dan dibeli melalui kami memenuhi standar keaslian dan kualitas tertinggi," lanjutnya.

Dikutip dari Instagram @luxehouze, acara Grand SaleLUXEbration juga diramaikan dengan kegiatan yang meriah, mulai dari kegiatan skin check menggunakan perlengkapan dari tim Clinic Votre Peau, serta kehadiran Ibu Lutfiah Miranti S.SI AICI, Master of 4X4 Colour System, seorang Colour Specialist and Image Consultant yang membantu para hadirin mencocokkan style dengan warna kulit mereka.

“Sebenarnya, dengan mengetahui warna yang cocok dengan kulit kita, hal ini dapat membantu para hadirin dalam mencari dan membeli produk-produk barang mewah seperti jam tangan," jelas Ibu Lutfiah Miranti S.SI AICI, Master of 4X4 Colour System, saat ditemui dalam rangkaian acara Grand SaleLUXEbration.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya