Koleksi Sepatu Ikonis dengan Desain Klasik, Hadir di Surabaya

Sepatu berdesain klasik dan ikonis.
Sumber :
  • ist

SURABAYA – Cole Haan, merek alas kaki ikonis, membuka toko terbarunya di Surabaya. Grand opening digelar pada 16 November 2023 dengan mengangkat tema “This Must Be The Place”. Tema tersebut mengundang masyarakat lokal untuk datang dan memiliki pengalaman melangkah yang lebih nyaman menggunakan alas kaki yang terbaik. Kehadiran Cole Haan di kota Surabaya juga menjadi kesempatan untuk merayakan koleksi Fall/Winter 2023 terbarunya guna mendampingi warga lokal dalam menghadapi musim baru. 

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Kehadiran Cole Haan di kota terbesar kedua di Indonesia ini semakin meluaskan visi dan misi perusahaan dalam mendampingi masyarakat dengan alas kaki yang memadukan gaya dan inovasi. Pembukaan toko terbaru ini juga menjadi cerminan komitmen Cole Haan dalam membuat ruang yang dapat menginspirasi para individu dalam merayakan perjalanan kehidupan mereka yang unik, tentunya dengan alas kaki yang terdepan, ” ucap Lee Walker, selaku Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group, ritel resmi Cole Haan di Indonesia.

Sepatu berdesain klasik dan ikonis.

Photo :
  • ist
Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Sejalan dengan komitmen Cole Haan dalam merayakan perjalanan istimewa, pembukaan toko terbarunya di Surabaya ini  bertepatan dengan kampanye musim gugur yang bertajuk ‘Progress’. Kampanye ini mengundang para individu untuk merayakan jalur kehidupan dan pencapaian mereka; sebuah perasaan yang tercermin dalam melebarkan sayap merek ini ke Surabaya. Toko terbaru ini menjadi wujud dari dedikasi Cole Haan terhadap inovasi dan kualitas dengan memamerkan koleksi Fall/Winter 2023 yang terbaru, memberikan kesempatan bagi warga Surabaya untuk melangkah dengan percaya diri dalam menghadapi musim dan tantangan baru. 

“Semenjak hadir di Indonesia tahun 2021, kami melihat minat masyarakat untuk investasi terhadap alas kaki yang nyaman menjadi prioritas. Cole Haan yang khas atas kenyamanannya, menyediakan rangkaian sepatu yang dapat digunakan dari kantor ke waktu luang, seperti olahraga, berkumpul bersama teman, atau berpesta. Kehadiran kami di kota Surabaya menjadi peluang kami untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada warga lokal dalam memiliki sepatu yang sesuai dengan kebutuhan dan desain yang klasik dan ikonis,” tambah Christy Karina, selaku Senior Marketing Communication Executive Cole Haan Indonesia.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Dalam rangka grand opening, Cole Haan mengusung tema “This Must Be The Place” yang menjanjikan pengalaman yang imersif. Para pengunjung berkesempatan untuk menikmati presentasi koleksi terbaru secara eksklusif, sesi live illustration oleh Prisca Adynata dan juga penampilan DJ untuk menemani sesi sosialisasi antar tamu. 

“Rangkaian kegiatan ini tak hanya semakin meramaikan pembukaan toko terbaru Cole Haan, melainkan juga menjujung semangat dalam menjalani proses dan evolusi kehidupan para individu yang hadir. Tema tersebut menjadi ajakan kepada para pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut sejarah Cole Haan dan perannya dalam mendampingi para pemuda pemudi untuk memasuki tahap kehidupan yang baru,” tutup Lee Walker.

Gerai Cole Haan di Tunjungan Plaza 4 berlokasi di lantai dasar dan memiliki jam operasional 10 pagi hingga 10 malam. Ikuti @colehaan.id dan @kanmoactivewear di Instagram untuk mengetahu informasi terkini dari Cole Haan.

Cole Haan di Surabaya.

Photo :
  • ist
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya