Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Mungil Tuai Sorotan: Sederhana tapi Mahal

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Lifestyle – Keberadaan sosok Erina Gudono tentu tak lepas dari peran suami, Kaesang Pangarep yang selalu sigap dan siap menjaga istri tercintanya untuk melakukan berbagai kegiatan. Termasuk saat menemani kondangan. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Baru-baru ini menantu Bapak Presiden Joko Widodo menuai sorotan warganet. Hal tersebut tentu tak lepas dari penampilan Erina Gudono yang sukses menyita decak kagum publik. Erina belum lama ini terciduk tengah menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Dalam penampilannya yang sukses dibagikan melalui unggahan akun TikTok milik @kaesangerina_daily tersebut nampak dirinya mengenakan balutan dress batik berwarna biru dengan motif floral putih. Lebih lanjut, baju yang dikenakan Erina pun sangat detail dengan cut out pada bagian bahunya. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Penampilan istri Kaesang Pangarep ini memang terlihat begitu sederhana, cantik, dan elegan saat menghadiri sebuah acara pesta pernikahan tersebut. Menariknya, yang bikin gagal fokus selain penampilannya yang dinilai sederhana tersebut adalah tas branded hitam yang dibawanya.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Usut punya usut tas branded yang ditentengnya ke acara persepsi tersebut berasal dari rumah mode Paris, Prancis Chanel, yang diduga adalah Chanel Quilted Small Flap Chain Top Handle Black Lambskin.

Menurut situs Madison Avenue harga tas ini mencapai 7250 USD atau Rp111 juta. Lebih lanjut ke arah bawah kaki, Erina Gudono terlihat mengenakan Gucci Princetown untuk alas kakinya yang menurut situs resminya harganya bisa mencapai 695 Euro atau Rp11,6 jutaan. 

Dalam video tersebut, Erina juga terlihat anggun dengan gaya rambut yang terurai indah serta kacamata model retro. Erina Gudono terlihat menggerai rambut panjangnya, dengan kacamata bermodel retro. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan riasan natural yang dipilihnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan penampilan sederhana Erina Gudono yang tetap terlihat elegan ini sukses mengundang reaksi warganet di media sosial. Penampilan menantu Jokowi itu nampak semakin berkelas saat dirinya kedapatan menenteng tas branded dengan harga fantastis.

"yg lain ter azizah arhan gua ter kaesang erina," sahut pengguna media sosial.

"saya kok yakin bgt suatu saat kaesang bisa jd presiden y," tanndas lainhya.

"tapi emg jodoh kali ya erina mirip ibu iriana . " tulis warganet.

“Sederhana tapi mahal,” tulis lainnya.

"yg lain ter azizah arhan gua ter kaesang erina," tandas warganet lainnya.

"gimana ga bucin istrinya aja mba erina," tulis lainnya.

"Berkelas," seru lainnya lagi.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                           


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya