Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Ilustrasi perawatan wajah.
Sumber :
  • Pexels/Gustavo Fring

VIVA Lifestyle – Ada kabar gembira untuk penumpang kereta api kelas Executive dan Luxury. Penumpang PT KAI berbagai jurusan untuk dua kelas tersebut, mulai November 2023 bisa mendapatkan harga istimewa untuk perawatan kulit dan pembelian produk kecantikan.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

CEO Ja99 Corp., Ganesya Widya, mengatakan, ini merupakan kerjasama J99 Corp. melalui MS GLOW Aesthetic Clinic dengan PT KAI. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Harapan kami, kolaborasi ini tak hanya mendorong peningkatan kualitas layanan tapi juga mendukung terpenuhinya kebutuhan masyarakat terhadap akses perawatan dan kesehatan kulit,” ujar Ganesya dalam keterangannya, dikutip Kamis 16 November 2023.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Bagi para penumpang atau pelanggan PT KAI kelas Executive dan Luxury, untuk mendapatkan harga spesial layanan MS GLOW Aesthetic Clinic dapat dilakukan dengan mudah, yakni cukup memperlihatkan boarding pass, dalam jangka waktu hingga 14 hari setelah tanggal keberangkatan. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Voucher dapat ditukarkan di seluruh cabang MS GLOW Aesthetic Clinic milik J99 Corp. di delapan kota, yaitu Malang, Surabaya, Sidoarjo, Bandung, Bekasi, Depok, Medan, dan Yogyakarta. 

EVP of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI Indonesia, Ririn Widi, menjelaskan, ini merupakan program Boarding Pass Through Value (BPTV) KAI, yang menjadi kolaborasi perdana antara PT KAI dengan klinik kecantikan.

“Kami berharap para pelanggan KAI semakin puas dengan pelayanan yang kami berikan. Selain perjalanan nyaman dan terjangkau, juga kesempatan mencoba berbagai treatment dan produk dari J99 Corp. MS GLOW Aesthetic Clinic,” kata dia.

“Selain itu, benefit yang juga berlaku bagi seluruh karyawan PT KAI tentunya akan menunjang perusahaan juga. Dalam industri jasa, penampilan sangat penting, khususnya kulit yang sehat. Staf yang berinteraksi dengan customer diharapkan bisa semakin percaya diri dan semakin profesional memberi layanan prima,” sambungnya.

Penumpang KAI akan mendapatkan harga istimewa dengan potongan antara 10-20 persen. Sedangkan karyawan PT KAI akan mendapatkan potongan harga 15-25 persen.

Para penumpang dan karyawan KAI dapat mencoba beragam treatment di klinik, seperti PRP Treatment yang menggunakan plasma darah untuk peremajaan dan perbaikan struktur kulit, Skin Booster dengan DNA Salmon, serta berbagai perawatan canggih lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya