Puff Make Up Bernuansa Kopi dan Cokelat, Rias Wajah Lebih Cepat dan Hasil Natural

Puff make up.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Beragam inovasi muncul di dunia tata rias yang memudahkan dalam penggunaan serta menghasilkan riasan yang lebih sempurna. Hal ini juga dilakukan Aeris Beauté yang mengenalkan Cloud Conceal Puff.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Puff make up ini memiliki desain ergonomisempuk, lembut, dan nyaman digunakan, sehingga dapat menghasilkan riasan yang flawless dan natural. Produk make up ini juga menggandeng Kopi Kenangan menghadirkan Cloud Conceal Puff dengan varian warna-warna kopi.

“Mengaplikasikan make up dan minum kopi sudah jadi morning routine bagi kebanyakan wanita di Indonesia. Maka dari itu kami mengajak Kopi Kenangan untuk berkolaborasi menciptakan produk yang dapat dicintai oleh para pecinta makeup dan juga pecinta kopi, agar setiap wanita dapat enjoy a comforting pause, take good care of themselves, serta feel comfortable and confident setiap harinya,” ungkap Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beauté, dalam keterangan yang diterima VIVA.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Puff make up.

Photo :
  • ist

Ada tiga warna yang diluncurkan melalui kolaborasi ini, yakni Cloud Conceal Puff yang terinspirasi dari menu terbaru Kopi Kenangan yaitu Dreamy Choco Series. Puff edisi spesial ini dinamakan Cloud Conceal Puff Choco Series yang terdiri dari warna coklat muda sehalus Mocha, warna dusty pink selembut Marshmallow, dan warna coklat karamel semanis Choco.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bentuknya yang seperti segitiga, ukuran yang travel-friendly, dan tidak membutuhkan air membuat Cloud Conceal Puff sangat memudahkan pengaplikasian make up yang presisi di manapun dan kapanpun. Apalagi, kamu bisa menggunakan make up cair maupun krim mulai dari skin tint, foundation, concealer, contour, blush on, dan highlighter, jadi kamu bisa menggunakan berbagai macam jenis makeup hanya dengan satu puff makeup saja.

“Kerja sama dengan Aeris Beauté merupakan bentuk saling dukung terhadap eksistensi brand lokal di Indonesia. Kolaborasi unik ini berangkat dari kesamaan visi antara Kopi Kenangan dan Aeris Beauté dimana kami sama-sama berambisi untuk meluncurkan produk yang inovatif dengan kualitas yang terbaik untuk para customer. Karena persamaan ini, kami jadi semakin yakin untuk berkolaborasi dalam rangka peluncuran menu terbaru Kopi Kenangan, yaitu Dreamy Choco Series, guna menghadirkan pengalaman yang baru untuk para penggemar setia Kopi Kenangan,” kata Co-Founder Kopi Kenangan, Cynthia Chaerunnisa.

Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024