Wastra, Batik Syari Kekinian dari Jilbrave yang Mendominasi Fashion Remaja

Hijrahpreneur 4.0
Sumber :
  • ist

VIVA LifestyleJilbrave, sebuah merek fashion yang populer dalam industri pakaian syari, telah menciptakan gebrakan luar biasa dengan produk unggulannya, Wastra.

Batik Aromaterapi Asal Madura Tembus Pasar AS hingga Jepang

Produk ini bukan hanya menjadi daya tarik utama dalam koleksi Jilbrave, tetapi juga telah membantu merek ini meraih juara 1 dalam kompetisi Hijrahpreneur 4.0 yang diselenggarakan oleh Indonesian Sharia Entrepreneur Forum (ISEF) 2023 pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di Jakarta.

Wastra adalah pakaian gamis batik syari yang menggabungkan keindahan batik tradisional dengan desain kekinian yang tak kalah menarik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Produk ini telah berhasil menciptakan gelombang kebanggaan di kalangan anak muda, khususnya mereka yang ingin tampil syari namun tetap modis dan stylish.

Hijrahpreneur 4.0

Photo :
  • ist
Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

"Sesuai dengan visi Jilbrave, kita akan terus menghadirkan produk lifestyle yang relevan dengan anak muda. Sehingga anak muda merasa PD memakai pakaian syari bahkan lebih dari itu terbiasa dengan halal lifestyle," turur Aghnia An'Umillah, founder Jilbrave.

Salah satu kunci sukses dari Wastra adalah kemampuannya untuk membuat anak muda merasa percaya diri dalam pakaian gamis batik. Produk ini tidak hanya memenuhi tuntutan syariah dalam berpakaian, tetapi juga merancang desain yang memperhatikan tren mode terkini.

Dengan Wastra, anak muda tidak hanya tampil cantik dalam gamis batik, tetapi juga terlihat up-to-date, sehingga mereka tidak perlu khawatir terlihat kuno.

"Wastra ini memang sudah masuk ke dalam roadmapnya Jilbrave. Kita tidak hanya sekali ini saja mengeluarkan gamis batik, tapi kedepannya akan lebih banyak inovasi wastra lainnya yang tentunya itu relevan dan disukai kalangan muda " lanjut Aghnia.

Prestasi gemilang Jilbrave dalam kompetisi Hijrahpreneur 4.0 di ISEF adalah bukti nyata akan popularitas dan pengaruh positif dari Wastra.

Dalam kompetisi ini, yang diikuti oleh 731 peserta dari seluruh Indonesia, Wastra berhasil mencuri perhatian para juri dan memenangkan gelar juara 1. Ini bukan hanya pengakuan atas kualitas produk, tetapi juga atas visi dan perencanaan masa depan yang kuat dari Jilbrave.

Keberhasilan Wastra juga tercermin dari jumlah pengikut Instagram mereka yang mencapai lebih dari satu juta.

Pada hari peluncuran, produk ini habis terjual dalam waktu singkat, mencerminkan betapa besar minat konsumen terhadap fashion batik syari yang dihadirkan oleh Jilbrave.

Hijrahpreneur 4.0

Photo :
  • ist

Dengan Wastra, Jilbrave telah membuktikan bahwa pakaian syar’i dan batik memiliki tempat yang kuat dalam hati generasi muda Indonesia

Mereka telah berhasil menciptakan pilihan fashion yang menggabungkan keindahan tradisi dengan gaya modern, menginspirasi anak muda untuk menjalani gaya hidup yang lebih baik dan memadukan nilai-nilai syari dengan tren mode terkini.

Wastra adalah bukti bahwa tradisi dan inovasi bisa berkumpul dalam sebuah pakaian, menciptakan gaya yang tak lekang oleh waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya