Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Busana Muslim dari Kalasiris
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Brand modest fashion wanita lokal, Kalasiris, memperkenalkan koleksi terbaru mereka yang mengusung konsep timeless dan kekinian. Koleksi ini mencakup berbagai pilihan mulai dari blouse, tunik, hingga long dress dengan warna-warna cerah dan lembut. 

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada acara pembukaan outlet perdananya di FX Sudirman, Jakarta, Ustaz Ikhsan Syaban, Direktur Marketing NBRS Corps, menekankan pentingnya keindahan dalam kesederhanaan dan kenyamanan berbusana. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami memahami keindahan dalam berbusana terletak dalam kesederhanaan dan kenyamanan," kata Ustaz Ikhsan Syaban di sela-sela pembukaan outlet.

J&T Cargo Gandeng Partner Bisnis 3 Sektor Industri, Kunci Langkah Strategis Tingkatkan Pelayanan

Koleksi ini dihadirkan dengan model cutting yang timeless, motif bunga yang indah, dan bahan berkualitas tinggi. Ditambahkan oleh Putrantara, General Manager Kalasiris, bahwa hadirnya outlet perdana di fX Sudirman merupakan kesempatan bagi para wanita modern untuk menemukan esensi kecantikan yang tidak lekang oleh waktu. 

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

"Produk Kalasiris diproduksi limited edition yang akan menjadikan penggunanya lebih fresh lebih cantik saat dipakai," ujarnya.

Pembukaan outlet ini juga merupakan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi.

Busana Muslim dari Kalasiris

Photo :
  • ist

"Harapannya, brand Kalasiris menambah warna baru bagi industri fashion muslim di Indonesia dan tentunya diterima dengan antusias oleh masyarakat Indonesia,” tambah Ikhsan Syaban.

Dengan warna-warna cerah yang dihadirkan, Kalasiris berharap para pemakainya akan merasa segar dan bersemangat sepanjang hari. Kehadiran Kalasiris diharapkan dapat menambah warna baru di industri fashion muslim Indonesia dan disambut antusias oleh masyarakat.

 

Shahnaz Haque

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Shahnaz Haque juga nampaknya sempat bertanya apakah anak tersebut menyukainya sebelum akhirnya memasukkan baju tersebut ke kantung belanja sebelum dibayar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024