Selain Perawatan, Hindari Hal Ini untuk Cegah Penuaan Dini

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

JAKARTA – Memiliki penampilan awet muda dan sehat tentu menjadi salah satu impian sebagian besar orang. Namun permasalahan penuaan pada kulit tidak dapat dihindari seperti keriput, garis-garis halus, bintik-bintik gelap, kelopak mata yang menggelambir dan lingkaran hitam di bawah mata. Maka dari itu, pentingnya melakukan perawatan kulit secara rutin serta pemilihan bahan-bahan dan produk yang tepat. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

SAMPAR Paris merupakan brand kecantikan asal Prancis, memperkenalkan rangkaian Age Antidote untuk perawatan wanita dalam mencegah penuaan kulit wajah. Di bawah naungan PT Izone Indonesia (C&F) sebagai riteler dan distributor resmi SAMPAR Paris, rangkaian Age Antidote memiliki formula aktif dalam setiap produknya yang bekerja secara merata.

“Seperti yang kita ketahui bahwa seiring dengan bertambahnya usia tentu jaringan kolagen dan elastin akan menurun. Banyak masyarakat yang khawatir akan timbulnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Untuk itu, SAMPAR hadir untuk membantu dan memberikan solusi anti penuaan untuk wanita umur 20 hingga 60 tahun,” kata Brand Manager SAMPAR Ecclesia Carolina, dalam keterangan tertulis.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Penyebab penuaan dini, di antaranya paparan sinar matahari, melakukan aktivitas di luar rumah tanpa pelindung kulit, sering begadang atau kurang tidur dan pola makan yang tidak teratur. Perawatan anti penuaan dapat dilakukan dengan menggunakan rangkaian SAMPAR Age Antidote yaitu The Impossible C-Serum, Lavish Dream Cream dan The Impossible Eye Care.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

The Impossible C-Serum merupakan anti-aging serum yang berfungsi untuk membantu menyamarkan kerutan dan garis wajah dengan rutin pemakaian pada setiap pagi atau malam hari setelah kulit wajah dibersihkan. Ada pula Lavish Dream Cream dengan kandungan 83 persen dari bahan natural cocok untuk semua jenis kulit yang juga kaya akan hyaluronic acid untuk membuat kulit menjadi semakin elastis dan bahan aktif biopeptides untuk merangsang pertumbuhan kolagen kulit. Rangkaian yang terakhir yaitu The Impossible Eye Care yang diformulasikan dengan 45 persen konsentrasi aktif menjadi salah satu eye care dengan perawatan yang ringan serta dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan kelopak mata yang menggelambir.

Kiky Saputri

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Saat membintangi serial tersebut, Kiky Saputri dan Zsa Zsa masih dalam usia yang sangat muda sehingga penampilan mereka pun terlihat polos dan apa adanya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024