Stylish Abis! G-Dragon Pakai Kacamata Rp15 Juta Jalani Pemeriksaan Narkoba

G-Dragon
Sumber :
  • Instagram @bigbang_official

INCHEON – Penyanyi G-Dragon menarik kekaguman para penggemar dengan selera fesyennya yang luar biasa. Bahkan saat G-Dragon muncul di Kantor Polisi Incheon Nohyeon bersama pengacaranya pada 6 November 2023 kemarin untuk penyelidikan narkoba.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Terlepas dari ekspresi santai G-Dragon dan sikap percaya diri ketika mengatakan dirinya tidak pernah melakukan kejahatan terkait narkoba, kacamata modisnya justru menarik perhatian. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Kacamata yang dikenakan G-Dragon saat dipanggil polisi adalah model dari JACQUES MARIE MAGE dan harganya 1,273 juta won atau sekitar Rp15 juta. Dibuat dengan slogan “Hak untuk tidak menyerah pada individualitas”, kacamata ini diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas dan saat ini sudah terjual habis.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Mengetahui hal ini, netizen bereaksi bahwa mereka sangat ingin membeli kacamata yang sama seperti yang dipakai G-Dragon. Harga tersebut juga sangat terjangkau bagi sang idol yang terkenal hidup bergelimang harta.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

G-Dragon memang dikenal sangat fashionable, bahkan ia sering menjadi trendsetter baru yang memunculkan gaya-gaya unik. Selera fashion G-Dragon tak hanya disukai oleh orang Korea Selatan, tetapi juga penggemarnya dari seluruh dunia.

Sebelumnya, polisi mendakwa G-Dragon dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Sebagai tanggapan, penyanyi pria tersebut membantah semua tuduhan narkoba melalui perwakilan hukumnya.

Secara sukarela menghadiri panggilan polisi pertama, G-Dragon dinyatakan negatif dalam tes narkoba sederhana. Oleh karena itu, polisi berencana mengirimkan sampel urine dan rambutnya ke Badan Forensik Nasional untuk pemeriksaan menyeluruh.

“Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba (seperti yang dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal tersebut,” kata G-Dragon, melansir laman Koreaboo.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia baru saja mengecat atau memutihkan rambutnya, G-Dragon menjawab belum. Ketika ditanya apakah ia pernah mengunjungi rumah bordil eksklusif yang menjadi pusat kontroversi, G-Dragon menyeringai dan memberikan jawaban yang lebih malu-malu, sebelum menyatakan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan nyonya yang terlibat dalam skandal tersebut.

Sang idola meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir dan bahwa ia akan bekerja sama dengan baik pihak kepolisian.

“Jangan terlalu khawatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali,” ungkap pria yang disebut pernah menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya