Intip Gaya Fesyen Ashanty di Ultah ke-40, Bold and Glamour!

Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash.

JAKARTA – Penyanyi Ashanty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40, tepatnya pada 4 November 2023. Memasuki kepala 4, tentu saja istri Anang Hermansyah itu memikirkan betul agar pertambahan usianya itu bisa berkesan seumur hidup.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Menggelar pesta mewah di salah satu hotel di Jakarta, Ashanty bahkan dikabarkan merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mendapatkan momen tak terlupakan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Tidak hanya tempat, fesyen yang dikenakan Ashanty pun turut mencuri perhatian. Seperti apa? Yuk, intip beberapa outfit yang dikenakan Ashanty di momen pertambahan usianya yang ke-40. 

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Thirty to fourty

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Mengintip akun Instagram @ashanty_ash, ibu sambung Aurel Hermansyah itu membuat gimmick terkait usianya yang ternyata bukan 30 melainkan 40. 

Sambil meniup lilin, riasan Ashanty yang begitu bold turut mencuri perhatian. Dalam momen tersebut, Ashanty mengenakan celana dan blazer berwarna putih yang dipadukan dengan inner hitam. Untuk mempercantik penampilannya, pelantun Jodohku itu tak lupa menyematkan bando dari brand kenamaan Prada berwarna senada, yang membuat tampilannya nampak mahal. 

Kejutan sederhana di rumah

Dikelilingi orang-orang yang begitu menyayanginya, Ashanty turut mendapat kejutan sederhana di rumah. Bersama keluarga dan para pekerianya, Ashanty nampak santai menggunakan baju rumahan berwarna hitam. 

Pesta ulang tahun mewah

Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash.

Sebagai puncaknya, Ashanty menggelar pesta ulang tahun mewah di salah satu hotel di Jakarta. Mengusung tema kupu-kupu, Ashanty menilai tema tersebut sangat tepat menggambarkan kehidupannya yang bermetamorfosis. 

Tampil glamor, Ashanty nampak mengenakan gaun mewah berwarna pink berkilauan dari Windy Savosa Couture, headpieces dari Epajewel, perhiasan dari Passion Jewelry, makeup oleh Makeup by Laode, dan hairdo oleh Ade Ragil Hairdo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya