Lagi Tren Tas dari Kemasan Camilan Biskuit Stik, Seperti Apa?

Tas dari kemasan camilan.
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Tren tas Pocky beberapa waktu lalu meramaikan media sosial. Pada tren ini, banyak kawula muda Indonesia ramai-ramai yang menggunakan tas dari kemasan camilan biskuit stik Pocky untuk diberikan pada sahabat-sahabatnya. Ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih dan kasih sayang kepada sahabat atau teman dengan karya tangan yang istimewa.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Selain dibuat dari kemasan biskuit stik, tas Pocky bentuknya yang unik. Di dalamnya bisa diisi barang spesial lainnya. Selain itu, tas ini juga pada saat di-unboxing dapat dinikmati bersama dan dibagi-bagikan bersama teman atau keluarga. Tas yang disusun menjadi bentuk tas backpack dan sling bag, sangat tren di Tiktok saat ini. Para kawula muda menggunakan tas ini pada saat mereka nongkrong ataupun sedang berjalan-jalan di mal dengan kekasih atau teman-teman terdekat.

“Dengan banyaknya antusias pecinta Tas Pocky yang viral di sosial media baik Tiktok maupun Instagram, untuk mengapresiasikan ini kami akan membuat kegiatan pada saat Car Free Day berlangsung, ayo datang dan ramaikan minggu happy di Parade Tas Pocky yang akan diadakan pada hari Minggu, 5 November 2023, pada saat acara Car Free Day nanti,” ungkap Gorby Santosa selaku Brand Manager PT Glico Indonesia, dalam keterangan tertulis.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Tas dari kemasan camilan.

Photo :
  • ist

Parade Tas Pocky berkolaborasi dengan 55 pemain Rollerblade yang mayoritasnya anak-anak muda, semuanya menggunakan Tas Pocky beserta atribut-atribut Pocky yang sangat trendy, titik start dimulai  dari Senayan sampai Bundaran Hotel Indonesia.

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Selain itu, juga akan ada booth Pocky dimana akan menjual produk-produk Tas Pocky untuk para pecinta Pocky dan dapat langsung digunakan Tas Pocky ini pada saat Car Free Day nanti, selain itu juga akan ada berbagai kegiatan di boothnya seperti Zumba, penampilan akustik band dan masih banyak lagi promo-promo yang menarik.

“Melalui trend Tas Pocky ini para kawula muda dapat mengekspresikan bentuk kasih sayang mereka terhadap orang yang dicintai dengan ungkapan yang positif, serta meningkatkan rasa percaya diri,” tutup Gorby Santosa.

Aurelie Moeremans.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Medsos jika digunakan dengan baik bisa membawa banyak manfaat. Hal itu pula yang turut dirasakan Aurelie Moeremans. pekerjaannya di dunia entertainment didapat dari situ.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024