Inspirasi Modest Wear Buat Liburan Akhir Tahun, Nyaman Tapi Tetap Sopan!

Inspirasi modest wear untuk liburan.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Akhir tahun memang identik dengan liburan. Selain destinasi wisata, outfit juga enggak kalah penting untuk dipikirkan demi menyempurnakan penampilanmu selama traveling

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Nah, buat kamu para hijabers atau yang ingin tampil lebih sopan selama menjalani liburan tahun ini, koleksi modest wear bisa menjadi pilihan. Mau tahu rekomendasinya? Yuk, scroll untuk mengetahuinya. 

Brand modest fashion, Vanilla Hijab meluncurkan koleksi liburannya bertajuk Magical. Koleksi-koleksi ini mengangkat keindahan dan kekayaan laut serta pesisir pantai Indonesia.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Public Relations (PR) Vanilla Hijab, Mega Novelia mengatakan, koleksi Magical sangat cocok dikenakan untuk akhir tahun, terutama buat liburan. 

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

“Karena kita pilih bahan-bahan yang nyaman, kaya chiffon ceruti, tapi kita tetap ada detail kaya brokat, lace brokat, biar tetep ada kesan lembut, kesan femininnya dapet juga,” ujarnya saat peluncuran koleksi Magical di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

“Warna-warnanya pun khas Vanilla banget yaitu pastel. Kemudian juga ada warna bold yang vibrant. Tapi sebold-boldnya Vanilla, tetap khas Vanilla banget, yaitu warna-warna lembut,” sambungnya.

Sementara untuk motifnya, diambil dari terumbu karang, koral, floral dan archipelago. Lalu, ada koleksi apa saja yang ditampilkan?

“Koleksinya akan ada dress, blouse dan scarf. Yang launching duluan dress dan scarf,” tuturnya.

Namun, meski jenisnya modest wear, menurut Mega, koleksi ini tidak hanya diperuntukkan bagi yang berhijab saja. 

“Sekarang baju muslim dipake gak hanya untuk yang muslimah aja, tapi juga untuk yang belum pake hijab itu tetep bisa mengenakan koleksi Vanilla,” ungkapnya.

Apalagi, koleksi-koleksi yang dihadirkan Vanilla Hijab bisa dipadu-padankan dengan celana atau rok. Kemudian, ada lagi baju yang sekaligus bisa dijadikan outer, sehingga mudah di-mix and match, termasuk dengan hijabnya.

Total, koleksi Magical dari Vanilla Hijab ada 12 look. Sebelumnya, koleksi ini juga sudah ditampilkan di Jakarta Fashion Week (JFW).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya