Deretan Manfaat Anti-Aging Trinity, Rangkaian Treatment Kelas Dunia untuk Tunda Penuaan Dini

Ilustrasi kecantikan/wanita/perawatan kecantikan.
Sumber :
  • Freepik/denissmart

VIVA Lifestyle – Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit akan semakin menurun sehingga garis halus, kerutan atau lipatan mudah terlihat. Selain penggunaan skincare anti-aging, hal tersebut bisa dicegah dan disamarkan dengan  secara konsisten melakukan treatment non-bedah khusus penuaan dini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hal ini diutarakan oleh Amelia Susrono, Co-Founder klinik kecantikan Premiera Skin & Body Care. Ia lantas mengungkapkan manfaat treatment Anti-Aging Trinity yang terdiri dari Signature Ultherapy, Thermage FLX dan True PicoSure.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Treatment ini merupakan inovasi dari klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang tersebut, dengan hasil lebih cepat dan maksimal.

Menurutnya, seluruh treatment di kliniknya mengedepankan kualitas terbaik dengan menggabungkan World's BEST Technologies Gold Standard dengan World’s Best Practices dan pengalaman serta keahlian Premiera untuk menciptakan teknik-teknik dan parameter unik yang hanya ada di klinik tersebut, untuk mengatasi kulit kendur secara presisi tanpa downtime dengan hasil yang tahan lama, aman, nyaman, dan optimal.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Tak heran jika mereka telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi seperti Profhilo Partnership Appreciation Award (for contribution to the growth of Profhilo), Teoxane APAC Lips 2023 dan masih banyak lagi.

“Sejak awal berdiri, kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas terbaik dan terkini dari material, keamanan kandungan setiap produk (FDA dan BPOM Approved), serta tim dokter yang sudah bersertifikasi dan berpengalaman. Hal ini merupakan bentuk komitmen dan prioritas kami dalam membantu mewujudkan kulit wajah dan tubuh yang cantik sempurna untuk melengkapi versi terbaik diri kita secara benar, optimal, seimbang, tahan lama dan nyaman dengan hasil yang cepat,” ujar Amelia dalam keterangannya, dikutip Rabu, 8 November 2023.

Tidak bisa dimungkiri bahwa teknologi memegang peranan yang sangat penting dalam mencapai hasil nyata yang tepat sasaran dan memuaskan. Teknologi yang digunakan pada rangkaian treatment Anti-Aging Trinity, di antaranya adalah sebagai berikut.

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/lookstudio

1. Menggunakan teknologi MFU-V (Micro Focused Ultrasound with Visualisation), pada treatment Signature Ultherapy, mengalirkan energi secara stabil ke lapisan dalam kulit untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara maksimal. Treatment ini digunakan untuk wajah lebih tirus secara alami, lifting dan tightening untuk kulit kendur, keriput, kerutan dan garis halus di area pipi, dagu, leher dan alis tanpa operasi dan downtime

2. Thermage FLX (Faster Algorithm Experience), dengan memanfaatkan energi Radio Frequency (RF) yang dialirkan ke lapisan kulit terdalam sehingga dapat menghaluskan, mengencangkan, serta mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit wajah dengan memberikan hasil instan seketika hanya dalam 1 kali tindakan, di mana hasil terus membaik sampai enam bulan ke depan, dan dapat bertahan sampai satu tahun.  

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/drobotdean

3. True PicoSure, melengkapi Skin Lifting dan Tightening dalam Anti-Aging Trinity satu-satunya pico laser di dunia dengan panjang gelombang 755nm yang mampu menyerap paling optimal terhadap pigmen kulit, sehingga memungkinkan laser bekerja lebih efektif, lebih cepat dan minim efek samping sehingga meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih cerah dan glowing, tekstur kulit lebih lembut dan kencang.

Amelia juga menambahkan, pengalaman selama 12 tahun dalam industri kecantikan mendorong pihaknya untuk terus berinovasi dalam menyediakan perawatan dan produk kecantikan yang tidak hanya berfokus pada Kota Semarang saja. Ke depannya, mereka akan berekspansi untuk memperluas jangkauan di luar Kota Semarang untuk turut berperan aktif dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya