Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Ilustrasi operasi.
Sumber :
  • Pixabay/sasint

VIVA Lifestyle – Kisah mualaf selalu menarik perhatian. Begitu pun dengan kisah mualaf seorang pria pasca melakukan operasi otak. Berita tersebut sukses menyedot atensi pembaca hingga mengantarkannnya menjadi berita terpopuler. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Destinasi eduwisata terbaru di Yogyakarta, jadwal imsakiyah hingga daftar ucapan Idul Fitri juga tak kalah dilirik pembaca. Yuk, intip rangkuman lengkap daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Jumat 5 April 2024. 

Cuma Ingat Kata "Alhamdulillah", Ini Kisah Mualaf Seorang Pria Pasca Operasi Otak

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Ilustrasi pendarahan otak

Photo :
  • Pixabay

Kisah mualaf seorang pria bernama Trey telah menggetarkan banyak hati. Trey, yang baru saja menjalani operasi otak, menemukan perubahan besar dalam hidupnya yang akhirnya membawanya memeluk agama Islam. Kisahnya, yang dipenuhi dengan kesaksian luar biasa tentang keajaiban iman dan keteguhan hati, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Trey mengalami perjalanan yang mengubah hidupnya pada bulan November lalu ketika ia menjalani operasi otak yang kompleks. Operasi tersebut meninggalkan dampak yang mengubah segalanya baginya. Trey kehilangan kemampuan untuk berbicara, dan semua kata-katanya seakan lenyap.

Baca selengkapnya di sini

Ada Destinasi Eduwisata Baru, Gemes! Bisa Dilatih Langsung Sama Pembatik Cilik

Membatik bersama Accor di HUT VIVA.co.id

Photo :
  • VIVA/ Rosikin

Omah Pembatik Cilik sebagai Destinasi Eduwisata Pembatik Cilik di Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, resmi diluncurkan. Tempat ini dibangun untuk menyediakan wadah bagi Komunitas Pembatik Cilik untuk berkegiatan membatik, termasuk juga sebagai rintisan Program Eduwisata Pembatik Cilik. 

Peresmian Omah Pembatik Cilik, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gunungkidul H. Sunaryanta beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul Nunuk Setyowati, Ketua Pengurus YPA-MDR Gunawan Salim, dan Manager Environment & Social Responsibility Asuransi Astra Abdullah Kholifah.

Baca selengkapnya di sini

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat 5 April 2024

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Jumat 5 April 2024 atau 25 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsak hingga buka puasa di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini

20 Ucapan Idul Fitri 2024 yang Sangat Menyentuh dan Cocok untuk Orang Terdekat!

Ilustrasi ketupat

Photo :
  • VIVA.co.id/Filzah Adini Lubis

Sebentar lagi umat Islam akan merayakan Idul Fitri. Di momen tersebut, setiap orang akan saling mengucapkan selamat Idul Fitri dan bermaaf-maafan. Berikut kumpulan ucapan Idul Fitri 2024 singkat yang menyentuh hati dan sarat doa kebaikan dapat kamu bagikan.

Dilansir dari NU Online, Jumat, 5 April 2024, Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk selalu memandang kebaikan pada semua hal. Seseorang diharapkan dapat menutup mata terhadap keburukan, kejelekan, dan kesalahan orang lain.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya