100 Dokter Terkemuka Dunia Kumpul di Bali, Jadi Tonggak Penting Industri Bedah Kosmetik

Ilustrasi dokter
Sumber :
  • www.pixabay.com/jennycepeda

BALI – Seminar Beyond Aesthetics - Meet the Master in Bali 2023 yang melibatkan banyak dokter dari berbagai belahan dunia akhirnya sukses diselenggarakan. Diadakan di Intercontinental Hotel pada 5 dan 6 November 2023, acara ini menandai tonggak penting dalam dunia bedah kosmetik.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Seminar ini menghadirkan demonstrasi langsung pertama dari prosedur K-Beauty dan memberikan pengetahuan tentang teknik yang aman dan tepat. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Seminar 'Meet the Master' yang sebelumnya berpusat pada produk secara individu, kini telah memperluas wawasannya hingga mencakup keseluruhan produk bedah kosmetik. Evolusi ini menarik perhatian sekitar 100 profesional medis terkemuka dari berbagai wilayah, termasuk Amerika, Eropa, dan Timur Tengah.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Pada acara 'Meet the Master', masing-masing pembicara menyampaikan materi dan teori di bidangnya masing-masing, dilengkapi dengan 'Live Demonstration'.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Peserta berkesempatan untuk mengamati demonstrasi langsung berbagai prosedur termasuk filler, suntikan botox, jahitan, dan sedot lemak, sehingga peserta dapat membenamkan diri dalam dunia prosedur K-Beauty yang dinamis dan menyoroti pentingnya metode perawatan yang aman dan tepat. Terlebih lagi, acara di Bali ini merupakan pertama kalinya K-Beauty dipamerkan melalui demonstrasi langsung.

Pada 5 November, Dr. SeungHo Han dari Ewha Womans University Medical Center yang menjabat sebagai ketua dan pembicara utama, menyampaikan materi tentang Anatomi Esensial Wajah dengan Ilustrasi Berlapis untuk Prosedur Estetika dan Anatomi Regional Wajah untuk Prosedur Estetika. 

Lalu dilanjutkan dengan Dr. JaeYoon Jung dari Klinik Dermatologi OARO yang menyampaikan teori dan demonstrasi langsung tentang Kontur Wajah Menggunakan GISELLELIGNE. Sebagai penutup hari itu, Dr. DooYeoul Chang dari Change Clinic memberikan wawasan tentang Berbagai Aplikasi Filler Kalsium: Metode yang Aman dan Efektif dalam Wawasan Terkini.

Sementara pada 6 November 2023, seminar dilanjutkan dengan Dr. WonSeok Choi dari V Plastic Surgery, yang bertindak sebagai ketua sekaligus pembicara. Materi yang disampaikan meliputi Strategi dan Manajemen Rumah Sakit dan Kombinasi Filler dan Threadlift: Teknik Mudah dan Efektif Menggunakan AILEENE dan EXOFT, dilengkapi dengan demonstrasi langsung dari prosedur terpadu. 

Selain menyelenggarakan seminar informatif, CGBio juga menyelenggarakan "K-Beauty Days" di klinik estetika medis "NULOOK", yang diresmikan di Bali pada Maret 2023 lalu. Acara ini, yang diadakan setiap bulan menampilkan pakar kecantikan Korea terkemuka yang melakukan program pendidikan untuk komunitas medis Indonesia. 

Kurikulumnya mencakup tren kecantikan Korea terkini, teknik canggih, dan strategi manajemen rumah sakit, dan topik lainnya. Peserta mendapatkan pengalaman langsung dan memperoleh pengetahuan mendalam dari panel penasihat ahli, sehingga meningkatkan keahlian mereka dalam bedah kosmetik.

"Seiring dengan kemajuan kami, CGBio tetap berdedikasi untuk secara konsisten memberikan kesempatan pendidikan bagi para profesional medis di seluruh dunia dalam bidang bedah kosmetik. Upaya kami didedikasikan untuk meningkatkan kecantikan unik setiap pasien, memberdayakan mereka untuk menjalani hidup yang tidak hanya lebih sehat tetapi juga lebih muda di masa mendatang," ujar Hyun-Seung Yu, CEO CGBio, saat acara tersebut, dikutip dari keterangannya, Sabtu 11 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya