Hotman Paris Suka Pakai Jas Mahal Buat Hadiri Acara, Berapa Harganya?

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Pengacara ternama Hotman Paris memiliki berbagai macam ciri khas dalam setiap penampilannya. Termasuk cincin-cincin mewah yang selalu terpasang di jari-jari tangannya. Tidak hanya cincin, Hotman juga diketahui kerap memakai setelan jas di berbagai acara.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Kepada awak media, Hotman mengaku dirinya memiliki penjahit khusus untuk merancang jas yang dikenakan. Biasanya, orang yang merancang jas Hotman itu setiap minggu akan memberi contoh bahan jas yang akan dirancang. Hotman selalu menginginkan jas-jas dengan motif atau corak yang menarik perhatian. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk! 

"Saya ada tailor khusus yang bisa tiap minggu dia kasih contoh bahan, dan salah satu ukurannya adalah bahwa bahannya itu harus yang extreme eye catching gitu loh," kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2023.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Diakui Hotman, dirinya memang sudah mengubah gaya penampilan dengan tidak lagi mengenakan jas-jas polos. Kini, ia lebih gemar mengenakan jas dengan motif atau warna yang mencuri perhatian. Selain itu, Hotman juga ingin berbeda dari orang lain. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

"Extreme eye catching dalam arti nggak bisa lagi saya yang polos-polos, dulu saya 10 tahun lalu pas saya lebih banyak perkara internasional bajunya selalu yang polos-polos. Tapi belakang saya agak bosan sama kehidupan saya rubah gaya hidup," aku Hotman.

"Iya pokoknya eye catching dan harus yang orang lain nggak berani pake. Karena aku beda sama orang lain. Menunjukkan perbedaan di mana kita tampil harus selalu beda, bagi orang lain itu norak kalau saya malah cocok," tambahnya.

Lantas, berapa harga jas-jas yang dikenakan Hotman tersebut? Saat ditanya, ia menjawab harganya tidak terlalu mahal. Justru, yang mahal adalah di sepatu dan dasi yang dikenakannya.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

"Kalau harga jasnya karena yang penting eye catching tidak masalah harganya bahkan sering jasnya nggak mahal," ungkapnya.

"Yang mahal itu justru kayak sepatu-sepatu Louboutin rata-rata Rp30-80 juta ada yang sampai Rp125 juta. Kalau jas nggak, kalau dasi ya mahal ya, dasi ya Rp2 juta lah," imbuh Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya